Jum'at, 26/04/2024 08:30 WIB

Ini Tiga Pemain Potensial yang Bisa Digaet Ancelotti

Rodriguez merupakan pemain yang memiliki sejarah dengan Ancelotti, ketika merekrutnya ke Real Madrid pada 2014 silam setelah tampil mengesankan di Piala Dunia.

Carlo Ancelotti (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Setelah menangani langsung masalah yang dihadapi Everton di paruh musim pertamanya, Carlo Ancelotti kini memiliki kesempatan untuk belanja pemain di jendela musim panas.

Dan dikutip dari Liverpool Echo pada Jumat (28/8), Ancelotti memiliki tiga pemain potensial yang bisa menambah tajam skuatnya pada musim depan, siapa saja?

1. James Rodriguez

Rodriguez merupakan pemain yang memiliki sejarah dengan Ancelotti, ketika merekrutnya ke Real Madrid pada 2014 silam setelah tampil mengesankan di Piala Dunia.

Pemain Kolombia itu masih bermain di ibu kota Spanyol, tetapi tampaknya tidak akan melakukannya lebih lama lagi, karena telah dikeluarkan dari skuad Madrid akibat tersingkir dari Liga Champions melawan Manchester City.

Dia hanya bermain delapan kali di La Liga musim lalu, setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di Bayern Munich.

2. Idrissa Gueye

Dengan usianya 29 tahun, Gueye masih memiliki peluang untuk kembali ke Goodison Park. Gelandang Senegal itu mendapatkan waktu bermain yang wajar untuk Paris Saint-Germain (PSG) setelah kepindahannya senilai £30 juta musim panas lalu, sementara Everton kehilangan kehadirannya di tengah lapangan.

Namun, setelah memulai kemenangan perempat final Liga Champions PSG atas Atalanta, Gueye ditinggalkan di bangku cadangan untuk semifinal melawan RB Leipzig, dan final melawan Bayern Munich.

Manajer PSG Thomas Tuchel lebih memilih Leandro Paredes dan Ander Herrera bersama Marquinhos di barisan tengah.

PSG telah dikaitkan dengan lebih banyak target lini tengah musim panas ini, termasuk pemain Arsenal Matteo Guendouzi, menimbulkan lebih banyak keraguan pada masa depan Gueye.

3. Junior Firpo

Barcelona mengontrak bek kiri yang tampil mengesankan ini, namun ia gagal menghasilkan performa yang sama di Camp Nou.

Pemain berusia 23 tahun ini baru memulai 11 pertandingan liga sejak bergabung dari Real Betis musim panas lalu, dan tidak akan menjadi kejutan besar jika manajer baru Ronald Koeman memutuskan klub tidak perlu menahannya.

Everton membutuhkan bek kiri baru setelah Leighton Baines pensiun, dan Digne bisa mendapatkan keuntungan dari lebih banyak kompetisi dan cadangan.

Tentu, Firpo mungkin tidak menutupi dirinya dalam kejayaan di Barcelona, tetapi hanya sedikit yang bisa mengklaim sebaliknya selama 12 bulan terakhir.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti James Rodriguez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :