Rabu, 15/05/2024 17:53 WIB

Madrid Gagal Latihan Pramusim Lebih Awal, Ini Sebabnya

Madrid dipastikan tidak dapat melakukan latihan pramusim lebih awal, karena fasilitas latihan klub, Valdebebas ditutup untuk menghindari penularan Covid-19.

Gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dipastikan tidak dapat melakukan latihan pramusim lebih awal, karena fasilitas latihan klub, Valdebebas ditutup untuk menghindari penularan Covid-19.

Menurut laporan Marca pada Selasa (25/8), seharusnya anak asuh Zinedine Zidane kembali lebih awal dari liburan mereka, dan mulai berlatih di fasilitas pelatihan klub.

Pemain yang cedera atau ingin tampil luar biasa di awal pramusim juga biasanya kembali berlatih lebih awal, dan memanfaatkan fasilitas dalam kapasitas tidak resmi.

Namun saat ini Real Madrid sedang ketat menerapkan aturan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di fasilitas mereka sendiri. Karenanya semua staf dites, dan tindakan protokol kesehatan lainnya harus dilakukan setelah 28 Agustus.

Valdebebas akan tetap ditutup hingga semua protokol pengujian selesai, dan ini tidak akan dilakukan hingga semua pemain kembali ke pramusim pada waktu yang sama.

Mereka yang ingin memulai persiapan mereka sendiri untuk tahun 2020/21 harus melakukannya di rumah atau pusat kebugaran mereka sendiri.

KEYWORD :

Real Madrid Valdebebas Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :