Sabtu, 11/05/2024 18:09 WIB

Leverkusen ke Chelsea: Tak Ada "Diskon Corona" untuk Havertz

Voller menegaskan tidak akan ada

Kai Havertz (Foto: Squawka)

Berlin, Jurnas.com - Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller menegaskan tidak akan ada "diskon corona" yang diberikan kepada Chelsea dalam negosiasi atas Kai Havertz.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mengalami kebangkitan menakjubkan selama dua musim terakhir. Tidak hanya memastikan tempatnya di tim nasional Jerman, Havertz juga menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa saat ini.

Setelah mengontrak sesama penyerang Jerman Timo Werner dari RB Leipzig serta Hakim Ziyech dari Ajax, Chelsea kerap kali dikaitkan dengan Havertz.

Tapi laporan menunjukkan bahwa tawaran terbaru The Blues sebesar €80 juta masih kurang €20 juta dari harga yang diminta Leverkusen.

Voller mengakui klub masih ingin mempertahankan Havertz. Pun jika harus kehilangan pemain tersebut, Die Werkself tidak akan mengalah pada penilaian mereka, meskipun iklim ekonomi ambruk.

"Tidak ada yang baru dalam hal ini, dan kami masih sangat santai tentang itu," kata Voller kepada Sport Buzzer ketika ditanya tentang masa depan Havertz.

"Tentu, kami akan sangat senang jika dia bertahan selama satu tahun lagi. Jelas bahwa kepergian pemain seperti itu, meski dengan biaya transfer tinggi, selalu berarti kehilangan, lihat Leipzig dan (Timo) Werner," ucap dia dikutip dari Squawka pada Minggu (24/8).

"Di masa korona, mungkin sebenarnya biaya transfer turun untuk banyak pemain. Tapi corona atau tidak ada corona, tidak demikian halnya dengan pemain luar biasa seperti Havertz atau Jadon Sancho. Tidak ada diskon korona untuk mereka," ungkap dia.

"Apa yang membuat Kai Havertz begitu menarik adalah kenyataan bahwa dia mewujudkan kelas dunia dalam empat atau lima posisi," tandas dia.

KEYWORD :

Kai Havertz Chelsea Bayern Leverkusen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :