Sabtu, 27/04/2024 01:06 WIB

Henderson Bakal Absen di Sisa Musim Ini

kapten Liverpool Jordan Henderson bakal absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Jordan Henderson (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa kapten Liverpool Jordan Henderson bakal absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Gelandang Inggris itu tertatih-tatih keluar dari kemenangan 3-1 di Brighton dan Hove Albion pada hari Rabu setelah lutut kirinya terluka dalam bentrokan dengan Yves Bissouma.

Dilansir Soccerway, pada konferensi pers hari Jumat, Klopp mengungkapkan Henderson tidak akan memainkan peran lebih lanjut dalam upaya sang juara untuk memecahkan rekor Manchester City dengan catatan 100 poin.

Mantan pemain Sunderland itu tidak akan membutuhkan operasi, namun manajernya optimis ia akan fit untuk awal musim 2020-21.

"Berita terbaik. Ini cedera lutut, tetapi tidak diperlukan operasi. Dia tidak akan bermain musim ini, tapi saya yakin dia akan memulai musim baru. Dia akan sembuh dengan cepat," kata Klopp.

Sementara itu, Klopp juga mengungkapkan Dejan Lovren siap untuk pertandingan hari Sabtu dengan Burnley di Anfield, di mana Liverpool bisa maju ke 95 poin dengan kemenangan.

Sebelumnya, bek tengah Kroasia itu dikesampingkan karena cedera tetapi bisa tampil melawan Clarets di papan tengah.

Liverpool akan menghadapi Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah menghadapi tim dari Sean Dyche, yang telah memenangkan tiga pertandingan dan seri satu dari empat pertandingan sebelumnya.

KEYWORD :

Jordan Henderson Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :