Senin, 06/05/2024 00:12 WIB

Henderson Sebut Liverpool Beruntung bila Miliki Bellingham

Henderson Sebut Liverpool Beruntung bila Miliki Bellingham

Jude Bellingham dan Jordan Henderson (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut klubnya akan beruntung bila berhasil mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Dia sudah tiga tahun terakhir menghabiskan waktu sebagai mentor Bellingham, setiap kali bergabung dengan timnas Inggris. Karena itu, Henderson berharap pemain 19 tahun itu bergabung ke Anfield pada musim panas nanti.

"Klub mana pun yang mendapatkannya akan sangat beruntung memilikinya. Jika akhirnya menjadi Liverpool, itu akan luar biasa," kata Henderson dikutip dari The Sun pada Selasa (28/3).

"Tapi setiap klub yang Anda pikirkan akan menginginkannya. Itu harus menjadi langkah yang tepat untuknya karena saya hanya ingin dia menjadi pemain terbaik yang dia bisa. Jadi dia harus memikirkan dirinya sendiri dan memastikan dia membuat keputusan yang tepat untuk karirnya," imbuh dia.

Sayangnya, bukan hanya Liverpool yang tertarik mendatangkan Bellingham. Real Madrid, Chelsea, dan duo Manchester juga ingin mengamankan jasa pemain tersebut. Dengan sisa kontrak dua tahun di Dortmund, harganya diprediksi tidak murah.

Diperkirakan, Dortmund hanya akan melepas pesepak bola asal Inggris itu dengan tawaran lebih dari £100 juta. Pasalnya, Bellingham juga menjadi tulang punggung tim sejauh ini.

"Dia melakukannya dengan sangat baik di Dortmund, yang merupakan klub yang sangat bagus, bermain sepak bola Liga Champions setiap musim, ini sangat membantunya," tutur Henderson.

"Saya yakin dia akan duduk bersama keluarganya dan memutuskan rute mana yang ingin dia ambil, karena potensinya sangat besar," tutup dia.

KEYWORD :

Jordan Henderson Jude Bellingham Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :