Minggu, 05/05/2024 21:36 WIB

Henderson Bantah Jadi Agen Ganda untuk Pengaruhi Bellingham

Henderson Bantah Jadi Agen Ganda untuk Pengaruhi Bellingham

Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Iran (Foto: AP)

London, Jurnas.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, membantah dirinya memainkan peran agen ganda untuk meyakinkan Jude Bellingham selama Piala Dunia 2022, agar bergabung dengan The Reds.

Rumor ini cukup beralasan. Pasalnya, Liverpool baru saja berhasil menggaet Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Bek Virgil van Dijk diyakini berperan besar di balik penandatanganan tersebut.

Henderson yang bermain bersama Bellingham untuk timnas Inggris di Piala Dunia, berpeluang melakukan peran yang sama dengan Van Dijk. Namun, kini sang pemain membantah anggapan tersebut.

"Tidak, saya kira tidak. Saya pikir kami benar-benar berkonsentrasi untuk bermain di Piala Dunia. Orang lain berbicara karena saya cocok dengan Jude, tetapi dengan Inggris semua orang cocok," tegas Henderson dikutip dari Goal pada Sabtu (31/12).

"Saya yakin Virgil senang memiliki wajah familiar bergabung dengan kami, dan itu adalah seseorang yang bermain dengannya. Jadi, sangat positif dan mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan musim dengan kuat untuk kami dan memberi kami dorongan," sambung dia.

Bellingham diminati setelah bersinar untuk Borussia Dortmund dan Inggris. Bos Liverpool Jurgen Klopp kabarnya telah meyakinkan mantan pemain Birmingham City itu untuk pindah ke Anfield. Sementara itu, Real Madrid siap memprioritaskan kepindahan Bellingham pada musim panas 2023.

KEYWORD :

Jude Bellingham Jordan Henderson Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :