Senin, 29/04/2024 04:25 WIB

Muller Lebih Suka Lewandowski Ketimbang Messi-Ronaldo

Thomas Muller mengakui bahwa dia lebih suka bermain dengan rekan setim Bayern Munich Robert Lewandowski daripada Messi atau Ronaldo

Thomas Muller

Jakarta, Jurnas.com - Thomas Muller mengakui bahwa dia lebih suka bermain dengan rekan setim Bayern Munich Robert Lewandowski daripada Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Pemain depan Bayern itu mengakui gayanya bermain akan bekerja lebih baik dengan Ronaldo daripada dengan Messi, namun ia mengklaim Lewandowski akan berada di atas keduanya.

Mantan pemain internasional Jerman Muller memiliki 18 assist di Bundesliga musim ini, sementara Lewandowski telah mencetak 29 kali saat Bayern berbaris menuju gelar lainnya.

"Mungkin dalam beberapa tahun terakhir saya ingin bermain dengan Leo Messi, karena dalam enam atau tujuh tahun pertama karir saya, saya lebih banyak menjadi striker penerima," kata Muller dikutip Soccerway, Kamis (04/06).

"Mungkin sekarang saya membutuhkan lebih banyak Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, tetapi kami di Bayern memiliki Robert `Lewan-ski-gol`! Saya pikir mungkin saat ini ia adalah pilihan yang lebih baik daripada Cristiano," tambahnya.

Meski sering mengalami kekalahan saat melawan Messi dan Ronaldo, namun Muller mengaku sangat senang menghadapi kedua pemain bintang tersebut.

"Saya bermain melawan [Messi dan Ronaldo], saya menang melawan keduanya, saya kalah melawan keduanya.Mereka sangat, sangat bagus, mereka istimewa, mereka tidak seperti pemain normal yang sangat baik di dunia sepakbola. Mereka luar biasa karena mereka bermain selalu pada batas," ujarnya.

"Selalu, 10 tahun penuh mereka, mereka mencetak 50 gol setiap tahun. Itu gila.Dalam perjalanan saya ke Piala Dunia, kami menang dengan Jerman melawan keduanya. Dalam perjalanan saya ke beberapa final Liga Champions, kami menang melawan keduanya."

"Setiap pemain sepakbola juga membutuhkan tim, dan itulah mengapa kami sangat menyukai sepakbola."

KEYWORD :

Thomas Muller Lionel Messi Cristiano Ronaldo Robert Lewandowski




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :