Rabu, 15/05/2024 12:52 WIB

Hadapi Corona, Lewandowski: Mari Kita Lawan Bersama

Robert Lewandowski dan istrinya Anna mengikuti bintang Bayern Munich Leon Goretzka dan Joshua Kimmich

Lewandowski (Foto: Daylistar)

Jakarta, Jurnas.com - Robert Lewandowski dan istrinya Anna mengikuti bintang Bayern Munich Leon Goretzka dan Joshua Kimmich dalam memberikan sumbangan terhadap penanganan virus corona, dan menjanjikan satu juta euro untuk amal.

Goretzka dan Kimmich mendirikan penggalangan dana yang disebut `We Kick Corona`, di mana mereka memberikan sumbangan bersama sebesar satu juta euro.

Setelah memberikan sumbangan yang sama, Lewandowski mengatakan kepada Bild bahwa mereka berharap hidup akan segera kembali normal.

"Kita semua sadar akan situasi sulit di sekitar kita. Hari ini kita semua bermain sebagai tim. Mari kita kuat dalam pertarungan ini. Jika kita bisa membantu seseorang, lakukanlah," kata Lewandowski dilansir Soccerway.

"Situasi ini mempengaruhi kita semua, jadi kami meminta Anda mengikuti instruksi dan mendengarkan mereka yang paling sadar. Tunjukkan tanggung jawab," tambahnya.

"Kami percaya bahwa kami akan segera kembali ke kehidupan normal kami. Kami berada dalam situasi ini bersama dan kami melewatinya bersama."

We Kick Corona mengundang badan amal dan lembaga sosial untuk mengajukan dana dari € 2,5 juta yang telah dikumpulkannya, dan Kimmich menggemakan seruan Lewandowski untuk solidaritas.

"Semua orang dapat membantu, baik kecil maupun besar," kata Kimmich.

"Hanya jika kita berdiri bersama sekarang, menunjukkan alasan dan tanggung jawab dan ada satu sama lain sehingga kita bisa keluar dari krisis ini."

KEYWORD :

Robert Lewandowski Virus Corona




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :