Kamis, 25/04/2024 05:07 WIB

Arsenal Beli Kiwior, Lewandowski: Dia Pemain Luar Biasa

Arsenal Beli Kiwior, Lewandowski: Dia Pemain Luar Biasa

Bek anyar Arsenal, Jakub Kiwior (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, memuji pemain rekrutan Arsenal, Jakub Kiwior. Bek Polandia itu didatangkan dari klub Italia, Spezia.

"Dengarkan saya, dia adalah pemain luar biasa," kata Lewandowski di laman resmi Arsenal, dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

"Saya menyadarinya selama pemanasan sebelum pertandingan melawan Belanda. Dalam latihan, sangat sulit untuk melihat hal-hal tertentu. Lalu saya melihatnya di pertandingan, luar biasa. Potensi yang sangat bagus," imbuh dia.

Pemain 22 tahun itu menuju Emirates Stadium setelah menjalani dua tahun mengesankan di Serie A. Dia tampil sembilan kali untuk timnas Polandia, dan menjadi starter dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2022.

Kiwior menjadi opsi alternatif di lini belakang tim asuhan Mikel Arteta, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Kedatangannya menyusul Leandro Trossard yang dibeli dari Brighton and Hove Albion, dan upaya Arsenal mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Sebelumnya, The Gunners juga gagal memperoleh Mykhaylo Mudryk yang memilih ke Chelsea, dan Danilo yang berhasil ditikung oleh Nottingham Forest.

KEYWORD :

Jakub Kiwior Robert Lewandowski Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :