Sabtu, 11/05/2024 17:54 WIB

Abidal Akui Tak Mudah Perpanjang Kontrak Messi

Eric Abidal mengakui bahwa Lionel Messi ingin tinggal di Barcelona, tetapi tidak pernah mudah

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris teknis klub Barcelona, Eric Abidal mengakui bahwa Lionel Messi ingin tinggal di Barcelona, tetapi tidak pernah mudah untuk memperbarui kontraknya. 

Abidal tampaknya berharap untuk memperpanjang kontrak Messi, yang akan berakhir pada Juni 2021, tetapi ia mengakui sulit untuk menegosiasikan persyaratan dengan pemain yang dianggap sebagai yang terhebat di dunia.

"Ini pertanyaan untuknya," katanya kepada Mundo Deportivo ketika ditanya tentang kontrak Messi. "Semoga, dia melanjutkan."

"Leo mengatakan Barca adalah segalanya baginya. Dia ingin melanjutkan di sini dan, dari sana, ada persyaratan. Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia dan memiliki pembaruan pemain seperti itu tidak pernah mudah."

Masa depan Messi telah diliputi keraguan setelah minggu yang bergejolak di Camp Nou, di mana ia mengkritik Abidal melalui sebuah posting media sosial terkait pemain di bawah mantan pelatih Ernesto Valverde.

Dilansir Soccerway, Messi yang bisa membatalkan kontraknya di akhir musim dan pergi secara gratis, dirumorkan akan mencari tantangan baru untuk 2020-21, meskipun Pep Guardiola bersikeras bahwa dia tidak ingin Manchester City menandatangani bintang Argentina tersebut. 

 

 

KEYWORD :

Lionel Messi Eric Abidal Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :