Jum'at, 03/05/2024 07:41 WIB

Bantai Leganes 5-0, Setien: Saya Belum Puas

Quique Setien merasa belum puas atas permainan anak asuhnya saat membantai Leganes 5-0 dalam lanjutan Copa del Rey

Laga perdana Quique Setien bersama Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona, Quique Setien merasa belum puas atas permainan anak asuhnya saat membantai Leganes 5-0 dalam lanjutan Copa del Rey, Jumat (31/01) dini hari.

Menurut Setien, meski Blaugrana menguasai jalannya pertandingan namun masih banyak celah diciptakan Messi dkk, yang membuat musuh beberapa kali mengancam lini pertahanan Barca.

"Kami melakukannya dengan sangat baik dalam 20 hingga 25 menit pertama. Memang benar mereka bisa menyakiti kami, tetapi kami melakukan banyak hal dengan baik. Namun, saya tidak sepenuhnya puas," kata Setien dilansir Soccerway.

"Kami mencetak gol tetapi kami kehilangan kendali permainan dan memberi mereka banyak kehidupan ketika kami harus mengendalikan permainan."

Kemenangan Barca atas Leganes membuat mereka bangkit kembali dari kekalahan pertama Setien, kekalahan 2-0 dari Valencia pada Minggu yang membuat mereka jatuh tiga poin di belakang Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga.

Lionel Messi mencetak dua gol dan terlibat dalam tiga gol lainnya ketika tim Setien menikmati kemajuan yang tenang ke perempat final, dengan Antoine Griezmann, Clement Lenglet dan Arthur masing-masing mencetak satu gol.

 

KEYWORD :

Quique Setien Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :