Jum'at, 26/04/2024 13:27 WIB

Rooney Sarankan Maguire Bergabung ke MU

Wayne Rooney menyarankan bek Leicester City, Harry Maguire bergabung ke MU.

Wayne Rooney

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, menyarankan bek Leicester City, Harry Maguire bergabung ke MU.

Maguire dilaporkan menjadi target Setan Merah dan rival mereka, Manchester City. Namun Leicester sudah terlebih dahulu memagari pemainnya, dengan mengatakan banderol Maguire mencapai 80 juta pounds.

Jumlah itu, akan memecahkan biaya rekor dunia untuk seorang pemain bertahan, yang saat ini dipegang oleh Van Dijk sebesar 75 juta pounds ketika hijrah ke Liverpool.

"Saya pikir Harry adalah pemain yang baik, dan selama beberapa tahun terakhir dia membaik sebagai pemain," ujar Rooney kepada ESPN pada Rabu (31/7).

"Dia menjadi lebih baik, dan dia juga menjadi pemain utama Leicester City dan timnas Inggris. Saya pikir dia akan menjadi penandatanganan yang bagus jika mereka (MU) bisa mendapatkannya," imbuh dia.

Sementara Maguire diupayakan oleh klub sebelum tenggat akhir transfer pada 8 Agustus mendatang, masa depan Paul Pogba kerap dikaitkan dengan kepindahan.

Sang agen, Mino Raiola mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan kesepakatan untuk gelandang Prancis tersebut, yang menjadi target Real Madrid dan mantan klubnya Juventus.

"Jika pemain ingin tetap, dia akan tinggal dan membuktikan betapa dia adalah pemain yang baik," kata Rooney.

"Di belakang layar, saya yakin mereka sedang mengerjakan apakah akan menahannya atau membiarkannya pergi," tandas dia.

KEYWORD :

Manchester United Wayne Rooney Harry Maguire Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :