Sabtu, 11/05/2024 00:23 WIB

Barcelona Incar Dani Alves Baru

Sejak Dani Alves pergi, Barcelona belum menemukan pengganti yang memadai dan Sergi Roberto telah menjadi pemain yang telah bermain di sana lebih dari siapa pun.

Dani Alves (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah kekalahan melawan Chelsea di Tokyo, Ernesto Valverde menyiratkan bahwa akan ada beberapa perubahan sebelum LaLiga Santander berlangsung.

"Saya sedang mengevaluasi apakah Sergi Roberto bisa bermain di lini tengah," katanya, menjelaskan bahwa posisi bek kanan kemudian bisa dibagi oleh Nelson Semedo dan Moussa Wague dilansir Marca.

Sejak Dani Alves pergi, Barcelona belum menemukan pengganti yang memadai dan Sergi Roberto telah menjadi pemain yang telah bermain di sana lebih dari siapa pun.

Gagasan ini awalnya milik Luis Enrique dan walaupun dia tidak akan bermain selama beberapa menit jika dia tidak bergerak, keinginannya adalah untuk kembali ke posisi semula di lini tengah.

Kedatangan Semedo pada tahun 2017 adalah taruhan besar yang diharapkan klub untuk mengisi kekosongan Alves, tetapi pemain Portugal itu belum menunjukkan potensinya, meskipun ia telah membuat peningkatan dalam 82 pertandingan yang dimainkannya dalam dua tahun sejak penandatanganan.

Dengan Wague, dia telah bekerja dengan tim B, tetapi ini bisa menjadi tahun baginya untuk melangkah.

Barcelona ingin seseorang untuk bergabung dengan Messi seperti Dani Alves dulu, dan dengan cara yang sekarang dilakukan Jordi Alba .

Selama delapan musim, Brasil berbagi dengan No.10, mereka tak terbendung, terutama di bawah Pep Guardiola ketika bek memberi Messi 22 assist.

KEYWORD :

Dani Alves Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :