Sabtu, 04/05/2024 06:00 WIB

Alves Ingin Sampaikan Salam Perpisahan di Trofi Joan Gamper

Alves Ingin Sampaikan Salam Perpisahan di Trofi Joan Gamper

Dani Alves dan Vinicius Junior (Foto: Goal/Getty Images)

Mexico City, Jurnas.com - Trofi Joan Gamper yang berlangsung di kandang Barcelona tahun ini, akan sangat spesial bagi Dani Alves. Setelah kehabisan kontrak pada akhir musim lalu, pemain Brasil itu belum sempat mengucapkan salam perpisahan kepada publik Camp Nou.

Kini, Alves yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan klub Meksiko Pumas, akan kembali ke Camp Nou untuk melawan Barcelona dalam pertandingan persahabatan di ajang trofi Joan Gamper.

"Hidup telah memberi saya hadiah ini. Saya akan dapat mengucapkan selamat tinggal seperti yang saya inginkan," kata Alves dikutip dari Marca pada Minggu (24/7).

Dia mengatakan kepergiannya dari klub Catalan sebelumnya juga terjadi dengan cara ini. Ketika itu, musim 2016-2017, dia pergi ke Juventus karena kehabisan kontrak.

"Mereka membawa saya keluar melalui pintu belakang, lalu itu karena kontrak saya sudah habis. Setelah itu karena kontrak saya habis. Ada apa? Tidak ada. Saya tidak berharap lebih karena saya menandatangani kontrak selama enam bulan," ujar dia.

Alves menyebut klub sebetulnya bisa saja memperingatkannya soal kontrak, meskipun pemain Brasil itu bersemangat tentang kemungkinan mengucapkan selamat tinggal kepada mantan penggemarnya pada 7 Agustus.

KEYWORD :

Dani Alves Barcelona Trofi Joan Gamper




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :