Jum'at, 26/04/2024 11:40 WIB

Phil Jones Perpanjang Kontrak di Old Trafford

Jones hanya tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi musim ini, setelah menderita cedera ringan, dan pilihan bek lain yang lebih disukai pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Chris Smalling dan Phil Jones (foto: Reuters)

London, Jurnas.com – Pemain belakang Manchester United (MU) Phil Jones memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah pada Jumat (8/2).

Dikutip dari Soccerway, bek Inggris 26 tahun itu kini terikat kontrak berdurasi empat tahun, atau hingga 2023 mendatang.

Jones hanya tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi musim ini, setelah menderita cedera ringan, dan pilihan bek lain yang lebih disukai pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Phil tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United. Dia telah memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Liga Eropa, dan sekarang menjadi salah satu pemain senior dalam tim,” ujar Solskjaer kepada awak media.

“Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dan memasuki tahun pertamanya sebagai pemain tengah. Kami senang Phil telah berkomitmen untuk masa depannya di klub,” imbuhnya lagi.

Jones, yang mendapatkan perpanjangan kontrak merasa bahagia dengan kesepakatan baru tersebut, setelah berkostum United selama delapan tahun terakhir.

 “Saya gembira dengan tantangan yang ada di depan kami saat kami mempersiapkan periode yang sangat sibuk di musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan staf pelatih atas dukungan mereka yang berkelanjutan dalam pengembangan saya,” kata Jones.

Diketahui, Jones bergabung dengan United dari Blackburn Rovers saat berusia 19 tahun dengan nilai transfer 17 juta poundsterling pada 2011 lalu.

KEYWORD :

Phil Jones Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :