Sabtu, 27/04/2024 05:34 WIB

Soal Hidung, Akun Cemooh Dian Nitami "Kabur"

Persoalan ini bermula dari komentar corissa menanggapi foto berdua Anjasmara dengan istrinya, Dian Nitami.

Akun instagram dian nitami yang dicemooh soal hidung oleh Corissa (foto: igstorynews)

Jakarta - Akun instagram @corissa.putrie yang diminta artis Anjasmara untuk membuat pernyataan maaf baik secara sosial media dan koran nasional, tiba-tiba dimatikan pemiliknya. "Sorry, this page isn`t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram," tulis dari keterangan instagram.

Persoalan ini bermula dari komentar corissa menanggapi foto berdua Anjasmara dengan istrinya, Dian Nitami. Netizen merespon nyinyir dengan menuliskan, "itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasi lha......katany artis..masa duit buat perbaiki hidng gag ada...waduh.."

Dicemooh begitu, Dian Nitama membalasnya,"maaf ya mba..hidung saya yg menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah..saya nggak pernah punya niat untuk merubah..dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki..kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya ga usah diliat aja mbak..atau nggak usah liat postingan saya mbak.." tulis dian dengan akunnya bu-deedee.

Dan Anjasmara langsung meresponnya. ”Kok istriku dibilang jelek. Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, sikap, dan bicaranya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh seksi, dan polesan make-up tebal,” tulisnya.

Tindakan yang dilakukan Dian Nitami dan Anjasmara mendapat respon dari pengikutnya. ririn_herlinda menuliskan, "Rupanya blm jera mereka2 yg sukanya komen kayak gituan.. padahal sdh ada contoh kan dari mba @ussypratama yg berhasil nemuin org yg punya akun julid kaya gitu.. minta maaf aja deh ke mba @bu_deedee dari pd anda sendiri nantinya yg malu di tonton org se indonesia.."

iva_syairahana juga meresponnya, "Semoga sakinah mawadah warahmah bahagia sampai syurga ya mba Dian @bu_deedee Masya Allah kecantikan hati itu lebih mulia dan lebih utama di mata Allah SWT. Mba Dian itu cantik dan pandai bersyukur atas nikmat dan karunia Allah itu luar biasa sekali. 🤗🤗🤗."

KEYWORD :

Kabar Artis ujaran kebencian akun intagram Dian Nitami Anjasmara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :