Sabtu, 11/05/2024 04:10 WIB

Yaya Toure "Ditendang" Olympiakos

Toure hanya mengelola dua penampilan Liga Super dan lima secara total dalam tiga bulan, penampilan terakhirnya datang dalam kemenangan Liga Europa 5-1 atas Dudelange pada 8 November.

Yaya Toure

Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Yaya Toure telah meninggalkan Olympiakos setelah hanya membuat lima penampilan untuk klub.

Pemain berusia 35 tahun pindah ke Athena setelah meninggalkan Manchester City ketika kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Namun, Toure hanya mengelola dua penampilan Liga Super dan lima secara total dalam tiga bulan, penampilan terakhirnya datang dalam kemenangan Liga Europa 5-1 atas Dudelange pada 8 November.

Telah dilaporkan di Yunani bahwa mantan pria Barcelona Toure jatuh jauh dari harapan pelatih kepala Pedro Martins.

"Olympiakos dan Yaya Toure ingin mengumumkan kepada para fans bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka," sebuah pernyataan klub dilansir soccerway.

"Yaya tetap menjadi anggota penting dari keluarga Olympiakos, yang telah menandai bagian sentral dari sejarah klub. Olympiakos ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang dia tawarkan kepada klub," tambahnya.

"Yaya akan tetap sangat setia kepada klub dan ingin Olympiakos banyak sukses. Yaya akan pergi sebagai teman dan pintu di Olympiakos akan selalu terbuka untuknya. Jalan kita pasti akan menyeberang lagi."

Toure menghabiskan musim 2005-06 dengan Olympiakos sebelum bergabung dengan Barcelona, memenangkan liga dan piala ganda.

Olympiakos berada di urutan ketiga di tabel Super League setelah 13 pertandingan musim ini, delapan poin di belakang pimpinan PAOK.

KEYWORD :

Yaya Toure Klub Olympiakos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :