Kamis, 16/05/2024 04:13 WIB

Bersama Band Barunya, Johnny Depp Lakukan Tur Inggris

Aktor nyentrik, Johnny Depp akan melakukan tur ke Inggris bersama bandnya The Hollywood Vampires musim panas ini, termasuk London dan Manchester.

Johny Depp (Sky News)

Jakarta - Aktor nyentrik, Johnny Depp akan melakukan tur ke Inggris bersama bandnya The Hollywood Vampires musim panas ini, termasuk London dan Manchester.

Band rocker digawangi oleh bintang rock legendaris Alice Cooper bersama Depp dalam satu gitar dan Joe Perry Aerosmith di sisi lain. Trio ini akan memulai tur Inggris singkat pada Juni mendatang,  di mana mereka akan bergabung dengan band pendukung The Darkness And The Damned.

Sejumlah teman bintang rock membuat penampilan mengejutkan di empat tempat, termasuk perjalanan ke London, Birmingham, Manchester dan Glasgow.

"Akan ada gemuruh di telinga dan mungkin ada tetesan darah dari satu telinga," kata Depp tentang tur yang akan datang.

Pemeran Jack Sparrow itu telah bermain dengan band ini sejak dimulai pada 2015 silam, dalam upaya untuk menghormati rockstars yang meninggal pada tahun 1970an.

Depp sendiri pernah bermain gitar dengan beberapa musisi terbesar di dunia, termasuk The Pogues `Shane MacGowan, Marilyn Manson dan Willie Nelson yang hebat.

Belum ada kejelasan musisi mana yang akan tampil di tur live band tersebut. Band ini akan berada di Birmingham pada tanggal 16 Juni; Manchester pada tanggal 17 Juni; Glasgow pada tanggal 19 Juni; London pada tanggal 20 Juni.

KEYWORD :

Johny Depp Hollywood Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :