Senin, 06/05/2024 08:39 WIB

Wenger Tak Ingin Buat Kesalahan Demi Sanchez

Kabarnya pihak City telah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pemain dan juga sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk pemain asal Chili tersebut.

Alexis Sanchez

Wenger was unable to offer an update on the future of Alexis Sanchez on Friday but the Arsenal manager did not deny suggestions Manchester United and Manchester City are both chasing the Chile international. ">Jakarta - Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger tak ingin memberikan jawaban lagi tentang masa depan Alexis Sanchez di Emirates. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu menilai saat ini belum ada kepastian tentang hal tersebut.

Wenger was unable to offer an update on the future of Alexis Sanchez on Friday but the Arsenal manager did not deny suggestions Manchester United and Manchester City are both chasing the Chile international. ">"Dengar, sejujurnya, saya tidak bisa mengatakannya lebih jauh saat ini karena tidak ada yang benar-benar kongkrit," kata Wenger.

Wenger was unable to offer an update on the future of Alexis Sanchez on Friday but the Arsenal manager did not deny suggestions Manchester United and Manchester City are both chasing the Chile international. ">Wenger responded: ">"Anda menyimpulkannya bahwa Anda bisa mengatakannya saat ini - bukan karena saya tidak ingin memberi tahu Anda, saya tidak ingin memberi Anda informasi yang salah,Wenger was unable to offer an update on the future of Alexis Sanchez on Friday but the Arsenal manager did not deny suggestions Manchester United and Manchester City are both chasing the Chile international. ">

Sanchez is believed to remain a prime target for City after a switch to Etihad Stadium fell through late in the previous transfer window. ">Dilansir Soccerway, Sanchez diyakini tetap menjadi target utama Manchester City di bursa transfer ini. Kabarnya pihak City telah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pemain dan juga sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk pemain asal Chili tersebut.

Sanchez is believed to remain a prime target for City after a switch to Etihad Stadium fell through late in the previous transfer window. ">Wenger menilai tawaran harga tinggi terhadap pemainnya dari klub lain tentu merupakan kabar bagus untuk tim, namun klub tentu akan lebih senang mempertahankan bintangnya.

"Sebuah perang penawaran selalu menguntungkan klub yang bisa memanfaatkannya, tapi kami tidak melakukannya. Biasanya, kami ingin dia bertahan sampai akhir musim, kami akan lihat," ujarnya.

"Dia pemain sepak bola yang luar biasa, pemain kelas dunia."

KEYWORD :

Sanchez Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :