Rabu, 15/05/2024 13:11 WIB

Kloop Jagokan Duo Manchester Sabet Gelar Liga Inggris

Pelatih kepala Liverpool menilai hanya dua klub yang memungkinkan untuk juara Liga Inggris musim ini

Jurgen Kloop

Jakarta - Pelatih kepala Liverpool Jurgen Kloop menilai hanya dua klub yang berpotensi menjuarai Liga Inggris musim ini,  yakni Manchester City dan Manchester United. Pasalnya, kedua klub kokoh di puncak klasemen sementara.

Meski sisa musim 2017/2018 masih panjang, namun mantan pelatih Borrusia Dortmund mengatakan duo Manchester yang masih memiliki potensi juara liga. Sementara yang lainnya hanya bersaing untuk mendapat tiket Liga Champions.

"Saya pikir tak ada klub lain, kecuali Manchester City dan United yang memiliki kesempatan menjuarai Liga," ujar Kloop dilansir Sport.

"Itu menandakan kami (klub-klub lain) harus bisa finis peringkat kedua, ketiga atau keempat. Maka, akan menjadi situasi yang fantastis," lanjutnya.

The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan poin 55, sementara The Red Devils tertahan di peringkat kedua dengan 42 poin hingga pekan ke-19 Liga Inggris.

Sementara peringkat ketiga, keempat, dan kelima berturut-turut ditempati oleh Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Arsenal bertengger di peringkat keenam, tertinggal satu poin dari Spurs.

KEYWORD :

Kloop Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :