Senin, 06/05/2024 06:30 WIB

Neymar Masih Betah di PSG

Neymar terus dirumorkan mulai tak bahagia di Paris, dan berencana untuk pindah ke Real Madrid

Cavani (kiri) dan Neymar (kanan)

 

Jakarta - Terus diisukan pindah dari Paris Saint Germain, mantan pemain Barcelona, Neymar Junior menegaskan dirinya masih betah bersama PSG dan tak berniat untuk hengkang.

Neymar terus dirumorkan mulai tak bahagia di Paris, dan berencana untuk pindah ke Real Madrid. Namun pemain asal Brazil menepis anggapan tersebut. Menurutnya, ia masih bahagia di PSG dan tak memiliki masalah apapun baik dengan pemain maupun pelatih.

"Saya baik-baik saja, bahagia, dan telah memberikan segalanya di lapangan. Saya tidak punya masalah dengan Cavani, saya tidak punya masalah dengan pelatih, saya bahkan datang karena dukungannya," ujar Neymar dikutip Mirror.

Ia dikabarkan memiliki masalah dengan Edinson Cavani menyusul insiden perebutan bola mati. Bahkan eks pemain Santos dikabarkan berselisih dengan sang Unai Emery.

Neymar pun meminta agar rumor tersebut dihentikan dan tak usah diungkit-ungkit lagi. Pasalnya, itu sangat mengganggu pikirannya.

"Saya ingin bahagia, saya tidak mau mengganggu siapapun. Saya tahu bagaimana pentingnya tim, peran saya di lapangan. Saya mohon, hentikan itu," kata Neymar.

Bersama PSG, Neymar telah mencetak 11 gol dan 9 assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia membantu Les Parisiens memuncaki klasemen Ligue 1 dan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

 

KEYWORD :

Neymar PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :