Minggu, 28/04/2024 17:39 WIB

Chelsea Siap Tikung MU Dapatkan Neymar

Chelsea Siap Tikung MU Dapatkan Neymar

Neymar dan Kylian Mbappe (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG), untuk membahas kemungkinan transfer Neymar pada musim panas ini. Chelsea bukan satu-satunya, karena sebelumnya Manchester United (MU) telah menargetkan pemain tersebut.

Penyerang Brasil itu tampil luar biasa untuk jawara Ligue 1 musim ini. Dia mencetak 18 gol dan 17 assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi, sebelum mengalami cedera pergelangan kaki pada Februari lalu.

"Chelsea menjadi tim terbaru yang angkat topi dengan membuka negosiasi dengan PSG, setelah sebelumnya diberitakan bahwa Manchester United dan Newcastle sangat ingin memboyongnya ke Inggris," demikian laporan Le10Sport yang dikutip Goal pada Rabu (7/6).

Rencana mendatangkan Neymar tak lepas dari sosok pelatih anyar The Blues, Mauricio Pochettino, yang ingin bereuni dengan sang penyerang. Pochettino pernah membesut PSG selama musim 2021-2022.

Sebelumnya, PSG menebus Neymar sebesar 222 juta pounds yang memecahkan rekor dunia pada 2017 lalu dari Barcelona. Namun, kini Les Parisiens siap melepas pemain Brasil tersebut.

Sebagai pengganti Neymar, PSG membidik penyerang Manchester City, Bernardo Silva. Hasil penjualan Neymar diperkirakan akan digunakan untuk mendanai pembelian pemain Portugal itu.

KEYWORD :

Neymar Chelsea Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :