Minggu, 28/04/2024 18:58 WIB

Gaet Dua Sponsor Raksasa, Inter Miami Siapkan untuk Messi?

Gaet Dua Sponsor Raksasa, Inter Miami Siapkan untuk Messi?

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

New York, Jurnas.com - Spekulasi kepindahan penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, ke klub MLS, Inter Miami, tampaknya semakin jelas, pasca klub milik David Beckham itu bakal merampungkan kesempatan kerja sama dengan Apple dan Adidas.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Rabu (7/6), liga dan klub sedang memantangkan detail mengenai penandatanganan Messi pada musim panas ini.

Tawaran menggiurkan Al-Hilal tidak dipertimbangkan Messi, usai perwakilannya memberi tahu klub Liga Pro Saudi itu untuk menunda kepindahan hingga 2024 mendatang.

Dalam kesepakatan terbaru, Apple menandatangani perjanjian berdurasi sepuluh tahun dengan MLS sebagai platform streaming utama. Kesepakatan ini kini membahas kemungkinan menawarkan Messi keuntungan MLS Season Pass Apple TV+.

Film dokumenter berjumlah empat episode tentang lima penampilan Messi di Piala Dunia juga telah diumumkan di platform tersebut pada Selasa (7/6) kemarin.

Selain Apple, Adidas telah bermitra dengan MLS sejak 1996, dan menjalin hubungan dengan pemain Argentina itu sejak 2006 lalu. Brand apparel olahraga itu bersedia menawarkan bagian keuntungan mereka kepada Messi apabila berlabuh ke Inter Miami.

Di luar dua raksasa perusahaan liga, kesepakatan Messi dengan Miami kemungkinan akan mencakup opsi untuk membeli persentase dari tim MLS setelah waktunya di AS berakhir. Kesepakatan itu serupa dengan yang ditawarkan kepada David Beckham pada 2007, yang berfoto bersama Messi di tempat latihan PSG pada akhir April.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :