Senin, 29/04/2024 00:00 WIB

Di Maria Menyesal Gagal Bantu Juventus Raih Trofi

Di Maria Menyesal Gagal Bantu Juventus Raih Trofi

Pemain Juventus, Angel Di Maria (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Angel Di Maria resmi mengakhiri kontraknya bersama Juventus, pasca tidak ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan Si Nyonya Besar untuk pemain Argentina tersebut.

Kini, mantan penyerang Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) itu berstatus agen bebas, dan siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang ingin memakai jasanya musim depan.

Di media sosial pribadinya, Di Maria mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar. Dia menyesal karena gagal mempersembahkan satu gelar pun selama satu tahun berkiprah di Italia.

"Saya tiba di akhir masa yang sulit dan rumit. Saya pergi dengan ketenangan bahwa saya memberikan segalanya untuk membantu klub memenangkan trofi tetapi itu tidak terjadi," tulis Di Maria dikutip dari Goal pada Rabu (7/6).

"Saya pergi dengan rasa pahit karena tidak dapat mencapainya tetapi dengan kebahagiaan mendapatkan banyak teman di ruang ganti yang luar biasa. Selamat tinggal kepada semua penggemar Juve atas semua cinta yang kalian tunjukkan setiap hari. Aku akan membawa kalian ke dalam hatiku," tambah dia.

Musim lalu merupakan pukulan bagi Di Maria dan Juventus. Bianconeri terkena sanksi pengurangan 10 poin yang membuat raksasa Serie A gagal mengamankan zona Liga Champions musim depan.

Meski sempat tampil menjanjikan di awal musim lalu, Di Maria menghabiskan sebagian besar kontraknya di meja perawatan akibat cedera, sehingga gagal membantu Juve dalam banyak pertandingan.

KEYWORD :

Angel Di Maria Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :