Minggu, 28/04/2024 07:09 WIB

PSG Hubungi Agen Wilfried Zaha, Bahas Transfer Gratis

PSG Hubungi Agen Wilfried Zaha, Bahas Transfer Gratis

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha (Foto: talkSport)

London, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) tertarik mendapatkan jasa penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dengan status bebas transfer dari bursa transfer musim panas ini.

Les Parisiens yang baru saja mengamankan tanda tangan Marco Asensio dari Real Madrid dan Milan Skriniar dari Inter Milan, sedang mempertimbangkan sayap anyar The Eagles.

Dikutip dari Goal pada Minggu (11/6), Direktur PSG, Luis Campos menyukai keterampilan dan keserbagunaan Zaha di lapangan. Oleh karena itu, diskusi antara kedua klub sedang berlangsung.

PSG perlu bergerak cepat. Pasalnya, pemain Pantai Gading itu juga masuk radar klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, yang akhir tahun lalu berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Kini, Al-Nassr juga berharap bisa meyakinkan Zaha.

Selain itu, Zaha juga dikaitkan dengan Marseille dan Fenerbahce. Namun pengoleksi 90 gol dan 76 assist dari 458 pertandingan bersama Palace itu belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya.

Saat ini, Zaha masih memiliki waktu sekitar 18 hari lagi untuk menentukan klub selanjutnya tempat dia akan berlabuh. Pasalnya, kontrak pemain 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

KEYWORD :

Wilfried Zaha PSG Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :