Senin, 29/04/2024 23:00 WIB

Inter Kecewa Lukaku "Bapuk" di Final Liga Champions

Inter Kecewa Lukaku

Romelu Lukaku menendang penalti ke gawang Juventus (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan tampaknya akan berakhir, pasca tampil mengecewakan di final Liga Champions melawan Manchester City pada Minggu (11/6) dini hari.

Lukaku yang masuk sebagai pengganti, memblok sundulan Roberto Dimarco di dalam kotak penalti. Padahal sundulan tersebut sudah mengarah ke gawang City. Dia juga gagal mencetak gol sundulan jarak dekat di akhir pertandingan.

Belum diketahui kemungkinan Nerazzurri mempertahankan jasa Lukaku musim depan. Masa pinjamannya di San Siro akan berakhir musim ini. Presiden Inter, Steven Zhang menegaskan belum ada diskusi dengan The Blues soal masa depan Lukaku.

"Romelu mencintai Inter, itu sangat jelas. Dia pria yang hebat tetapi dia terikat kontrak di Chelsea. Kami harus menunggu dan berbicara dengan Chelsea untuk memperjelas masa depan Lukaku," kata Zhang dikutip dari Goal.

Diketahui, penyerang 30 tahun itu menjalani masa pinjaman yang kurang memuaskan di Italia musim ini. Dia hanya mencetak 14 gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan untuk raksasa Serie A.

Pesepak bola asal Belgia itu akan kembali ke Stamford Bridge menjelang paramusim. Namun, dia sempat mengungkapkan tidak ingin kembali ke Inggris, dan lebih memilih bertahan di San Siro.

KEYWORD :

Inter Milan Romelu Lukaku Info Transfer Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :