Minggu, 28/04/2024 10:48 WIB

Respons Kepindahan Messi, Aguero: Saya Ingin Gabung Inter Miami

Respons Kepindahan Messi, Aguero: Saya Ingin Gabung Inter Miami

Sergio Aguero dan Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia (Foto: Goal)

Istanbul, Jurnas.com - Mantan bintang Manchester City, Sergio Aguero hadir dalam pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan City kontra Inter Milan pada Minggu (11/6) dini hari.

Aguero bahagia dengan kemenangan City melalui satu-satunya gol yang dicetak Rodri pada menit ke-68. Kemenangan itu membawa The Citizen meraih treble winner untuk pertama kalinya, menyamai rekor Manchester United (MU) pada 1999 lalu.

Setelah pertandingan, Aguero melontarkan lelucon bahwa dia berencana merapat ke Inter Miami, pasca rekan setimnya, Lionel Messi hijrah ke klub milik David Beckham tersebut.

"Pertama, saya sangat senang karena, bagi saya, saya mencintai City. Saat itu, Liga Champions terakhir kami kalah, saya sangat senang akhirnya, itu milik Manchester City," kata Aguero dikutip dari Goal.

"Sekarang, saya akan pergi ke Miami bersama Messi!" imbuh dia.

Hubungan akrab Aguero dan Messi tampak dalam beberapa kesempatan. Baru-baru ini, dia membela penampilan Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG). Menurut mantan penyerang Barcelona itu, Messi masih menyandang predikat pemain terbaik di dunia.

KEYWORD :

Sergio Aguero Lionel Messi Inter Miami Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :