Jum'at, 19/04/2024 11:48 WIB

Ada Kabar Messi Batal Main di Laga Indonesia Vs Argentina, Waduh!

Kabar yang viral di media sosial itu disampaikan oleh jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo lewat akun Twitter miliknya, @leoparadizo pada Sabtu, (10/6).

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi dikabarkan batal datang ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kabar yang viral di media sosial itu disampaikan oleh jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo lewat akun Twitter miliknya, @leoparadizo pada Sabtu, (10/6).

Menurutnya, pemain yang baru bergabung dengan klub Amerika Serikat (AS) Inter Miami itu hanya akan memperkuat Argentina dalam pertandingan menghadapi Australia di China pada 15 Juni 2023.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni,” kata Leo.

Para pengguna media sosial asal Indonesia pun terlihat kecewa kabar Leo itu. Mereka mempertanyakan kebenaran kabar yang disampaikan Leo tersebut.

“Yang bener kamu bang Leo?” cuit akun @arzulyfikri.

Sebagai informasi, Messi telah mendarat di Beijing, China pada Sabtu, 10 Juni 2023. Kapten La Albiceleste itu diharapkan untuk memperkuat Argentina dalam laga uji coba kontra Australia.

Kabar Messi kemungkinan tidak ikut serta dalam lawatan Argentina ke Indonesia tentu akan mengecewakan para penggemar sepak bola Tanah Air, khususnya yang telah membeli tiket untuk menonton langsung laga Argentina vs Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Namun, pelatih Argentina Lionel Scaloni masih membawa sejumlah nama pemain bintang lain, seperti Emiliano Martinez dan Angel Di Maria.

KEYWORD :

Timnas Indonesia Indonesia Vs Argentina Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :