Sabtu, 27/04/2024 15:51 WIB

Madrid Buka Pintu Untuk Neymar

Neymar telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Ligue 1 musim ini dan membantu PSG memimpin empat poin dari juara Prancis Monaco.

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Jakarta - Sergio Ramos mengatakan bahwa pintu terbuka bagi mantan bintang Barcelona Neymar jika hengkang dari Paris Saint-Germain, dan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar bergabung dengan raksasa Ligue 1 PSG dengan nilai transfer kontrak  senilai 222 juta euro Agustus lalu, namun sudah ada pembicaraan tentang kerusuhan dengan pemain internasional Brasil.

Menurut laporan, Neymar tidak senang dengan kehidupan di bawah pelatih kepala PSG Unai Emery, sehingga mendorong spekulasi sensasional bahwa Neymar akan bergabung dengan pemegang gelar LaLiga dan Liga Champions Madrid.

Ditanya tentang Neymar, kapten Madrid Ramos mengatakan kepada Cadena Ser: "Saya ingin memiliki yang terbaik dan ini jelas Neymar adalah salah satunya," ujar Ramos.

"Mungkin lebih mudah baginya untuk pergi ke PSG, bukannya langsung ke Real Madrid," tambahnya.

"Itu adalah keputusan pribadi, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena ini sepak bola,"katanya

"Saya sudah memiliki pintu terbuka untuknya jika dia mau datang, saya juga memiliki hubungan baik dengannya."

Neymar telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Ligue 1 musim ini dan membantu PSG memimpin empat poin dari juara Prancis Monaco.

Dia juga mencetak empat gol di Liga Champions untuk meloloskan PSG sampai babak 16 besar dengan dua matchdays tersisa.

KEYWORD :

Neymar Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :