Senin, 06/05/2024 08:20 WIB

Andien Senang Ikut Andil dalam Iklan Layanan Sosial

Menurut Andien, keterlibatannya dalam program tersebut bukan semata karena materi.

Penyanyi Andien ikut terlibat rekaman lagu Indonesia Raya 3 Stanza lewat aplikasi Go-Jek (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Andien merasa senang ikut terlibat pembuatan iklan layanan tentang lagu Indonesia Raya 3 Stanza lewat aplikasi Gojek. Sebuah ikkan dibuat Gojek untuk menyambut perayaan Hari Sumpah Pemuda.

"Hari ini saya senang sekali terlibat dalam iklan layanan masyarakat. Mengenai Indonesia raya 3 Stanza. Ini yang kita nyanyikan dari SD. Banyak yang tidak tahu bahkan kalau lagu Indonesia Raya yang aslinya, tapi saya pun baru tahu," ujarnya.

"Liriknya juga bagus sekali ada lirik mengenai doa dan harapan. Ada terkandung juga bagaimana," imbuh Andien ditemui di peluncuran Go-Jek Ajak Milenial Kenal Indonesia Raya 3 Stanza di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Menurut Andien, keterlibatannya dalam program tersebut bukan semata karena materi, melainkan sebuah perasaan bangga bisa membantu dalam pembuatan program yang menyentuh masyarakat.

"Jadi aku ikut terlibat ikut kampanyekan Iklan layanan masyarakat, enggak ada nominalnya di sini. Tapi saya enggak mikir dua kali. Tapi kalau ada temen-temen melihat videonya pasti merinding. Ada driver gojek, supir angkot, nelayan, anak sekolah, banyak banget. Saya belum pernah terlibat dalam video macam ini sebelumnya," ujarnya.

Ia juga merasa beruntung bisa bekerjasama dengan Stanza untuk pertama kalinya dalam karirnya sebagai seorang penyanyi, yang telah cukup lama berkiprah di dunia tarik suara.

"Saya sangat beruntung karena inu pertama kalinya saya ikut di Stanza dan juga karena saya penyanyi jadi menghafal liriknya tidak terlalu sulit," tambah ibu satu.

Andien menambahkan bahwa hatinya sangat tergugah saat menyanyikan lagu tersebut. Pasalnya, lagunya sangat penuh makna dan tersirat banyak arti yang mendalam.

"Waktu aku rekaman enggak disangka-sangka juga aku nangis. Pas denger lagu tiba-tiba nangis, bisa menggunggah rasa nasionalisme. Bisa menggali makna yang benar-benar dalem banget. Yang kedua, begitu ngeliat itu ada keinginan untuk share," katanya.

KEYWORD :

Andien Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :