Senin, 06/05/2024 08:09 WIB

Andien Gandeng Sejumlah Artis Luncurkan Album Baru

album Metamorfosa tersebut mengambarkan perubahan kehidupan Andien sejak mulai berkarir di blantika musik Indonesia hingga menyandang sebagai seorang istri dan ibu.

Andien luncurkan album

Jakarta - Penyanyi Andien menggandeng sejumlah musisi seperti Tulus,Tophati, Abenk Alter dan Lale Ilman untuk album terbarunya bertajuk ”Metamorfosa”, album yang diluncurkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia. Album ini menandai 17 tahun Andien Aisyah  berkarir di blantika music Indonesia.

"Untuk album ini saya juga mengajak penyanyi Tulus,Tophati, Abenk Alter, Lale Ilman Nino dan Lava ( pencipta lagu yang dibawakan Danila Riyadi),” ungkap Andien.

Menurut penyanyi 32 tahun, album Metamorfosa tersebut mengambarkan perubahan kehidupan Andien sejak mulai berkarir di blantika musik Indonesia hingga menyandang sebagai seorang istri dan ibu.

"Album Metamorfosa ini yang artisnya ada perubahan, seperti perubahan dari saya masih gadis menjadi istri dan juga seorang ibu dari putra saya. Jadi album ini saya buat sejak anak saya masih dalam kandungan.”tutur Andien ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia. Jakarta Pusat. Rabu 4/10/2017.

Rekaman album yang diproduseri oleh Nikita Dompas ini dimulai ketika Andien 4 bulan mengandung anak pertamanya, Askara Biru. Proses pembuatan album ini memakan waktu hampir kurang lebih satu tahun mulai dari persiapan materi album hingga mastering dan telah didistribusikan dalam bentuk CD album dan digital mulai Oktober tahun ini.

Ini bukan kali pertama Andien mengeluarkan album yang tidak bergantung pada label musik mayor. Sebelumnya Andien pernah mengeluarkan album indie berjudul `Bisikan Hati` yang rilis pada tahun 2000.

 

KEYWORD :

Andien Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :