Selasa, 21/05/2024 01:56 WIB

Harga Tinggi, Barcelona Ogah Beli Coutinho

Liverpool dikabarkan memberi harga untuk Phiippe Coutiho mencapai 200 juta euro, atau setara dengan Rp3,2 triliun. Harga tersebut dinilai sangat tinggi bagi Barcelona

Philippe Coutinho (foto: Goal)

Jakarta – Liverpool dikabarkan memberi harga untuk Phiippe Coutiho mencapai 200 juta euro, atau setara dengan Rp3,2 triliun. Harga tersebut dinilai sangat tinggi bagi Barcelona, dan pihak Katalan  menolak untuk mendatangkan Coutinho dengan harga semahal itu.

Hal itu diungkapkan  Robert dan direktur Albert Soler pada sebuah konferensi pers bahwa Coutinho terlalu mahal dan mereka tidak siap untuk terlibat dalam  penawaran itu. "Pada hari Jumat, setelah berminggu-minggu penawaran dan pembicaraan, Liverpool memberi harga pada pemain yang kami inginkan [Coutinho]," katanya.

"Harga 200 juta euro, kami memutuskan kami tidak akan melakukannya. Itu adalah contoh dari cara sepak bola sekarang Klub ini dan dewan ini tidak akan terlibat dalam hal itu,” ungkapnya.

Setelah kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro, Barca berjuang untuk mendaratkan target utama mereka, walau mengetahui berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan untuk menggantikan pemain Brasil tersebut. Alhasil, Barca pun mendaratkan Ousman Dembele dengan harga 105 juta euro (Rp1,6 triliun) pekan lalu.

 

KEYWORD :

Coutinho Liverpool Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :