Selasa, 14/05/2024 09:41 WIB

Respon Curhat Ronaldo, Lukaku Sebut Messi Lebih Baik dari CR7

Ternyata postingan tersebut mendapat respon dari striker anyar Manchester United, Romeru Lukaku. 

Lukaku sedang melakukan latihan di tempat latihan pemain United

Jakarta - Beberapa hari yang lalu, Cristiano Ronaldo menuliskan curhatannya melalui akun instagram pribadinya. Dalam cuitan tersebut CR7 menilai keputusan terhadap dirinya adalah sebuah ketidakadilan.

"Sekali lagi keputusan yang tidak bisa dimengerti, selalu ketidakadilan ke ketidakadilan lainnya, mereka tidak akan pernah mengalahkan saya. Dan seperti biasanya, saya akan kembali menjadi lebih kuat. Terima kasih pada semua yang mendukung saya," Ronaldo menulis dalam bahasa Portugal.

Namun ternyata postingan tersebut mendapat respon dari striker anyar Manchester United, Romeru Lukaku. Bahkan penyerang asal Belgia itu menuliskan nama Messi dalam kolom komentar yang dianggapnya lebih baik dari Ronaldo.

 "Messi lebih baik, teman," tulis Lukaku.

Tak diketahui alasan  jelas mengapa mantan pemain Everton itu menuliskan kalimat yang bernada sindiran pada kolom komentar. Namun hal tersebut membuat Lukaku dikecam para fans Ronaldo.

Dilansir ESPN, diduga akun Lukaku sempat diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab, sehingga menuliskan kata-kata tersebut. Tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang pemain atas kejadian itu.

 

KEYWORD :

Lukaku Ronaldo Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :