Kamis, 16/05/2024 04:41 WIB

Liam Gallagher Minta Maaf Pada Fans

Liam Gallagher meminta maaf kepada penggemar setelah turun panggung di tengah konser tanpa penjelasan

Liam Gallagher

Jakarta - Mantan personil Oasis, Liam Gallagher meminta maaf kepada penggemar setelah turun panggung di tengah konser tanpa penjelasan. Penyanyi asal Inggris itu meninggalkan panggung di festival Lollapalooza Kamis (3/8) di Chicago setelah hanya menyanyikan tiga lagu.

Fans dibiarkan bertanya-tanya apakah Gallagher akan kembali dan harus menunggu satu jam sebelum adanya penjelasan dari penyanyi 44 tahun melalui Twitter.

"Maaf pada orang-orang yang datang ke pertunjukan di Chicago lollapalooza, saya memiliki masalah terhadap suara saya semalam," twitt akun @Liamgallagher sebagaimana dilansir Sky News.

Gallagher membuka dengan dua lagu yang ditulis oleh saudara laki-lakinya Noel, termasuk lagu Rock n Roll Star. Namun ia hanya bermain 20 menit, yang harusnya tampil selama satu jam.

Festival musik tahunan itu kemudian dibubarkan pada hari itu, apalagi badai petir juga menyerang lokasi tersebut. Lorde dan Muse juga dipaksa untuk menarik penampilan mereka dan para pengunjung festival dievakuasi dari tempat itu.

Lorde menuliskan twitt di akun pribadinya dengan menyatakan bahwa dia memiliki pertunjukan terindah yang paling spektakuler malam itu.

Sementara Matt Bellamy dari Muse menulis di Twitter bahwa dia "dipecat" karena diusir dari panggung oleh penyelenggara dan menyebut pengalaman itu sebagai "mimpi buruk".

Hari kedua Lollapalooza diperkirakan akan berlanjut seperti yang dijadwalkan pada Jumat (4/8) waktu setempat, dengan line-up termasuk Blink-182, The Killers dan DJ Snake.

KEYWORD :

Liam Gallagher Oasis Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :