Jum'at, 03/05/2024 06:43 WIB

Ini Dia Target Nikah Kevin Aprilio dan Kekasihnya

Ya, sudah serius menjalin kisah cinta, mereka pun sudah menyiapkan sebuah rumah idaman, yang akan dihuni jika keduanya sudah resmi menikah nanti. Rumah yang sudah 70 persen rampung itu digarap oleh kakak Vicy selaku developer. 

Kevin Aprilio mesra bersama pacarnya Vicy Melanie (Gusmun).

Kevin Aprilio dan sang kekasih Vicy Melanie, sepertinya siap melenggang ke hubungan yang lebih serius. Apalagi, mereka sudah menjalani hubungan pacaran kurang lebih dua tahun belakangan.

Sama-sama berlatar dari dunia hiburan, keduanya saling mendukung dalam hal karier. Kevin yang merupakan musisi juga anak dari Addie MS ini dan sang pacar yang merupakan model seksi itu juga sudah saling memahami karakter satu sama lain 

"Vicy ini baik banget lah sudah 1 setengah tahun pacaran ok banget sih, sosok orang yang friendly dan mengayomi," puji Kevin saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2017).

"Kevin ini dia sabar pekerja keras nya itu kayak dia enggak pernah capek itu yang membuat aku juga mencontoh ke dia," timpal Vicy membalas pujian Kevin.

Ya, sudah serius menjalin kisah cinta, mereka pun sudah menyiapkan sebuah rumah idaman, yang akan dihuni jika keduanya sudah resmi menikah nanti. Kediaman yang sudah 70 persen rampung itu digarap oleh kakak Vicy selaku developer. 

Gol yang ingin dicapai oleh Kevin dan Vicy adalah rumahtangga yang harmonis serta berkecukupan. Keduanya mengaku bahwa belakangan ini sedang nabung untuk masa depan mereka.

"Maksudnya kita masa depan berdua yang kami dambakan adalah rumahtangga secara finansial, perputarannya sudah lumayan stabil," terang Kevin.

Memang banyak orang yang menganggap, bahwa pasti ada saja rezeki jika sudah menikah, tapi tidak bagi Kevin Aprilio dan Vicy. Mereka ingin terlebih dulu mengumpulkan pundi-pundi untuk masa depan, baru nanti menikah.

"Kalau kita tuh mindset-nya lebih ke cari rezeki dulu baru nikah sebenarnya. Tapi ya target ada memang sekarang lagi jalanin aja dulu," tegasnya.

Mengenai target menikah, pasangan kekasih yang sempat menghebohkan warganet ini tentu sudah memikirkannya. Hanya saja mereka belum bisa membocorkannya. Karena takut apa yang sudah direncanakan agak meleset.

"Nanti misalkan sudah target akhir tahun tiba-tiba gedungnya yang kita suka sudah book full kan harus mundur lagi, istilahnya sih kita pengin idealnya begini begitu," bebernya.

Memang baik Kevin maupun Vicy acap kali membicarakan mengenai pernikahan disela perbincangan mereka. Tapi kembali lagi, mereka ingin seperti kata pepatah, yaitu berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. 

"Menurut kita tuh kita masih banyak belajar dulu jenjang karier kita tuh masih jauh. Masih banyak yang lebih sukses harus belajar dari mereka-mereka," tegas Kevin.

 

KEYWORD :

Kevin Aprilio Vicy Melanie hubungan serius




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :