Jum'at, 26/04/2024 06:59 WIB

Kevin Aprilio Isi Soundtrack Film Animasi Ini

Bersama grup band barunya, Kevin Aprilio mencoba untuk melangkah lebih jauh, dengan mengisi soundtrack film Boboboi. Seperti apa?  

Kevin Aprilio

Jurnas.com-Grup band Kevin and the Red Rose yang dimotori oleh musisi muda Kevin Aprilio, dipercaya untuk mengisi soundtrack film animasi Boboboi. Judul lagu Jagalah Bumi yang sebelumnya dibawakan oleh Kotak Band, diaransemen ulang oleh Kevin dan kawan-kawan.

Putra pasangan Addie MS dan Memes ini mengaku, bahagia dan gembira band barunya langsung mendapatka kehormatan untuk mengisi sountrack tersebut. Bagi Kevin, ini sebuah langkah besar untuk bandnya tersebut.

“Sebagai band pendatang baru, saya dan teman-teman bangga sekali dipercaya untuk mengisi sountrack sebuah film animasi. Apalagi film ini untuk anak-anak, yang ceritanya  mengajarkan kebaikan,” tukas Kevin, di KFC Kemang, baru-baru ini.

Makna dari lagu Jagalah Bumi sendiri, bagi Kevin adalah sebuah makna yang baik dan positif. Degan lirik yang memberi motivasi dan semangat pada anak-anak, ia merasa bisa mendapatkan kontribusi besar untuk anak-anak Indonesia.

"Iya, maknanyakan luas ya. Kita bisa menjaga banyak hal, menjaga dengan berbakti ke orangtua, belajar sunguh-sungguh. Inspirasi ini membuat semua anak-anak tambah semangat,” tutur Kevin.

Jagalah Bumi versi Kevin and The Red Rose cukup berbeda dengan yang pernah dibawakan Kotak. Mereka mengubah warna musiknya menjadi lebih pop. Ditambahkan CEO DNA Production Rina Novita, serial Boboiboy The Movie telah berhasil menarik sebanyak 200 ribu penonton. Meski hanya tayang 1,5 bulan di Cinemax, tiket film selalu soldout.

Iya, kini kita hadirkan dalam bentuk DVD. Hal ini dilakukan agar masyarakat luas yang belum sempat menonton, bisa menyaksikan kembali dalam bentuk DVD yang ada di KFC,” terang Rina.

 

KEYWORD :

Kevin Aprilio Kotak Band Film Animasi Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :