Senin, 29/04/2024 09:59 WIB

Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur, Ini Reaksi Kevin Aprilio

Manajernya tersebut terlilit hutang sehingga membuatnya nekat membawa kabur uang senilai total ratusan juta rupiah.

Kevin Aprilio. (Foto: jurnas.com/Munady)

Jakarta - Grup band Vierratale kehilangan uang ratusan juta rupiah. Pelakunya adalah manajernya sendiri,  Deni Irawan. Kejadian ini sudah pasti merugikan bagi band yang digawangi Kevin Aprillio tersebut.

Menurut Kevin, ia telah mengetahui kejadian ini sekitar satu bulan yang lalu. Hanya saja, Kevin masih membuka pintu maaf kepada sang manajer dengan syarat tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Iya, saya jelaskan, dia pakai duit EO yang udah transfer ke kami. Dia udah tujuh tahun kerja sama kami, tapi anehnya kenapa berbuat seperti itu? Apa dia khilaf?,” tanya Kevin Aprillio saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Ditambah Kevin, sepengetahuannya manajernya tersebut terlilit hutang sehingga membuatnya nekat membawa kabur uang senilai total ratusan juta rupiah. Semua uang ini merupakan gabungan dari berbagai sumber, termasuk uang karyawan dan additional player Vierratale.

"Kalau kita total, semuanya sampai ratusan juta rupiah. Itu uang kita dapatkan dari orang-orang sekeliling kita. Intinya ada Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan juta," jelas Kevin.

Diketahui, Deni terlilit hutang oleh sadaranya sendiri. Sehingga sudah satu minggu terakhir, Kevin kehilangan jejak sang manajer. Meski begitu, Kevin tidak mau langsung melaporkan Deni ke pihak berwajib.

"Sampai sekarang, kita belum laporkan ke kepolisian. Masih menunggu etika baik dari dia. Lihat saja satu Minggu ini. Kalau nggak ada penjelasan, kita langsung laporkan,” tegas Kevin.

KEYWORD :

Kabar Artis Kevin Aprilio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :