Senin, 29/04/2024 19:18 WIB

Kevin dan Vicy Meriahkan Acara Charity Bersama Anak-anak Gojek

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menyempatkan waktunya untuk dapat menghadiri program charity bersama anak-anak Gojek, di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan

Pasangan selebriti, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menunjukan hasil warnanya di program Charity anak Gojek ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menyempatkan waktunya untuk dapat menghadiri program charity bersama anak-anak Gojek, di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/08) kemarin.
 
“Aku sennag bisa ngajak Vicy ke acara program charity. Tapi charity ini terbilang sangat unik menurut aku, karena disini aku dan Vicy diminta untuk memberi warna di boneka yang lucu," tutur Kevin saat ditemui di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/8) kemarin.
 
"Biasanya kalau charity itu kita menyumbang uang atau segalanya. Tapi di charity ini, menghadirkan acara amal dalam bentuk yang unik, kreatif dan menginspirasi,” tambahnya.
 
Program charity bersama anak-anak Gojek, yang diselenggarakan oleh Karenina ini juga dihadiri sederet artis Indonesia lain, seperti Zack Lee, Atiqah Hasiholan dan puluhan anak-anak Gojek.
 
“Aku suka warna merah, kalau Vicy suka warna biru, aku kasih warna merah di boneka yang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Karena menurut aku warna merah itu warna semangat. Seperti bendera Indonesia ,“ ucap putra dari musisi Addie MS.
 
Vicy sendiri memutuskan untuk memilih warna biru, karena menurutnya terdapat alasan filosofisnya tersendiri, "kalau aku memang suka warna biru, sesuai dengan emosi dan sifat….. pokoknya ada filosofinya,“ jelas kekasih Kevin ini.

Menurut mereka Charity yang didatangai kali ini sangat unik, karena selain dapat mewarnai boneka, mereka juga dapat berkumpul dengan anak-anak Gojek, "ini salah satu quality time karena buat kita quality time nggak harus jalan, karena disini kita berbagi untuk sesama buat mereka yang membutuhkan, tapi dengan cara berbagi yang lebih seru sih.”

KEYWORD :

Artis Indonesia Kevin Apprilio Vicy Melanie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :