Minggu, 16/06/2024 04:30 WIB

Colin Jost Ejek Suara Istrinya Scarlett Johansson di ChatGPT

Colin Jost Ejek Suara Istrinya Scarlett Johansson di ChatGPT

Colin Jost Ejek Suara Istrinya Scarlett Johansson di ChatGPT. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Colin Jost mungkin sedang tidur di sofa sambil `ngelindur`.

Bintang “Saturday Night Live” (SNL) ini melontarkan lelucon ofensif tentang istrinya, Scarlett Johansson, di segmen “Weekend Update" selama final Musim 49 serial komedi larut malam pemenang Emmy NBC pada hari Sabtu (20/5/2024).

ChatGPT telah merilis fitur asisten suara baru yang terinspirasi oleh karakter AI Scarlett Johansson di Her,” Colin Jost memulai sambil terkikik.

“Yang mana saya tidak pernah repot-repot menontonnya, karena tanpa tubuh itu, apa gunanya mendengarkan?”

Lelucon yang mengejutkan penonton tersebut disampaikan dalam acara tradisional yang mengharuskan Colin Jost dan co-host Michael Che untuk menulis lelucon yang menyinggung satu sama lain.

Mereka membaca sindiran tersebut secara langsung tanpa melihatnya terlebih dahulu.

Jelas sekali, Michael Che menjebak pria berusia 41 tahun itu dengan membuatnya menyerang istrinya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Colin Jost mengolok-olok bintang “Black Widow” yang telah dinikahinya sejak tahun 2020 itu.

Bulan lalu di White House Correspondents Dinner, Colin Jost menyebut nama Scarlett Johansson (39) saat menyampaikan penilaian terhadap pemerintahan Joe Biden-Kamala Harris.

Aktor “Tom & Jerry” itu membuat aktris tersebut terkejut ketika dia mengucapkan terima kasih karena “setuju untuk bertemu semua orang di ruangan ini secara individu” setelah makan malam.

Dia kemudian dengan bercanda mendorong orang banyak untuk “datang langsung” ke arahnya.

Pada bulan Januari, Colin Jost juga membagikan tutorial perawatan kulit secara langsung sambil menguji beberapa produk perawatan kulit istrinya — di kamar mandi wanita.

Dalam klip berjudul “In the Women`s Bathroom with Colin Jost,” aktor “How to Be Single” ini meniru merek istrinya, The Outset, sambil mengatakan kepada kamera bahwa dia “di sini, di gedung perkantoran tempat istri saya diduga bekerja.”

Dia kemudian mencoba berbagai produk dari lini tersebut sambil melontarkan lelucon di sepanjang jalan.

Setelah menikah pada tahun 2020, Colin Jost dan aktris “Avengers” itu menyambut seorang putra bersama pada tahun 2021. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Colin Jost Scarlett Johansson SNL lelucon ChatGPT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :