Rabu, 24/07/2024 02:47 WIB

Hingga Mei, Penjulan Ritel Daihatsu Sebanyak 76.313 Unit

Keberhasilan ADM pada Mei 2024 lalu itu, dikarenakan hadirnya beragam dukungan dan juga program yang memudahkan

Daihatsu Sigra (Sumedang Ekspress)

Jakarta, JUrnas.com - Hingga Mei 2024, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatat penjualan ritel sebanyak 76.313 unit melalui tiga model andalannya yakni Sigra, Gran Max PU serta Terios.

“Kami bersyukur, hingga Mei 2024 Daihatsu terus mendapat kepercayaan dari pelanggan di seluruh Indonesia. Kami terus berusaha menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan,” kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono.

Masing-masing kendaraan tersebut berhasil terjual sebanyak 25.674 unit untuk Sigra, Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 17.747 unit, dan Terios sejumlah 9.590 unit.

Keberhasilan ADM pada Mei 2024 lalu itu, dikarenakan hadirnya beragam dukungan dan juga program yang memudahkan mereka dalam memiliki berbagai kendaraan yang dihadirkan oleh Daihatsu.

Program tersebut di antaranya adalah mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan, serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Penjualan ritel otomotif nasional selama 5 bulan mencapai sekitar 361 ribu unit. Sehingga, kontribusi penjualan Daihatsu terhadap market share otomotif nasional sebesar 21,1 persen, atau naik sebesar 0,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni sebesar 20,6 persen.

KEYWORD :

Astra Daihatsu Motor Penjualan Ritel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :