Rabu, 24/07/2024 03:22 WIB

Cari Bek Tengah, Real Madrid Dekati Cristian Romero

Real Madrid dikabarkan sedang melakukan kontak dengan perwakilan bek Tottenham Hotspurs, Cristian Romero, untuk membahas potensi kepindahan pada bursa musim panas.

Bek Tottenham Hotspurs, Cristian Romero masuk target Real Madrid (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan sedang melakukan kontak dengan perwakilan bek Tottenham Hotspurs, Cristian Romero, untuk membahas potensi kepindahan pada bursa musim panas.

Menurut laporan ESPN yang dikutip Sports Mole pada Kamis (13/6), El Real ingin mengetahui biaya yang diperlukan untuk merekrut Romero. Sayangnya upaya ini takkan mudah karena Spurs akan mempertahankan pemain penting ini.

Romero pindah ke Spurs dari Atalanta BC pada 2021 lalu awalnya dengan status pinjaman. Hingga kini, dia telah membela The Lilywhites dalam 98 pertandingan dengan mencetak enam gol dan satu assist.

Musim lalu, Romero kembali menjadi penting bagi Spurs. Dia mencatatkan 34 penampilan dan mencetak lima gol. Seluruh gol tersebut tercipta di Liga Inggris.

Apalagi, pemain Amerika Selatan itu terikat kontrak di Tottenham Hotspur Stadium hingga Juni 2027, sehingga Spurs memiliki posisi yang lebih kuat untuk mempertahankan jasanya.

Namun, Romero diyakini ingin pindah ke Real Madrid musim panas ini dan berpotensi memberi tekanan pada timnya saat ini untuk menyetujui persyaratan dengan juara Eropa tersebut.

Kesepakatan dengan Madrid tampaknya akan tergantung pada Nacho. Sebab, nasib bek senior itu belum jelas mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Di sisi lain, musim lalu Madrid mengalami krisis di lini pertahanan akibat cedera yang dialami Eder Militao dan David Alaba. Bahkan, nama terakhir mengalami masalah lutut serius hingga akhir musim.

KEYWORD :

Cristian Romero Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :