Selasa, 21/05/2024 00:41 WIB

Liverpool Siapkan Pesta Perpisahan Mewah untuk Klopp

Liverpool Siapkan Pesta Perpisahan Mewah untuk Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Euro Sport)

London, Jurnas.com - Liverpool mengumumkan rencana pesta perpisahan mewah untuk melepas Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini mengakhiri perannya di Anfield, setelah sembilan tahun bersama klub.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, kepergian Klopp menandai berakhirnya era The Reds, sehingga publik Merseyside terdorong untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Meskipun ada harapan untuk mendapatkan trofi tambahan, musim ini tidak berjalan seperti yang diharapkan Liverpool, karena satu-satunya kemenangan hanya di Piala Liga dan memastikan tempat di Liga Champions UEFA untuk musim depan.

Dikutip dari Goal pada Jumat (10/5), acara perpisahan bertajuk `Petang Bersama Jurgen Klopp dan Tamu Spesial` akan berlangsung di M&S Bank Arena Liverpool pada Selasa, 28 Mei 2024.

"Komedian terkenal dan pendukung setia Liverpool, John Bishop, akan menjadi pembawa acara untuk malam itu, menambahkan sentuhan humor dan sentimentalitas pada prosesnya," demikian bunyi laporan itu.

Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan musik dari sejumlah band Merseyside, termasuk Lightning Seeds dan The Zutons. Adapun puncak dari sesi ini ialah tanya jawab langsung dengan Klopp, yang dipandu oleh Peter McDowall dari LFCTV, yang menjanjikan para penggemar gambaran sekilas tentang refleksi dan pengalaman sang manajer selama masa jabatannya di Liverpool.

"Ini akan menjadi malam yang sangat istimewa, dengan banyak kenangan fantastis yang dibagikan dan banyak musik yang bagus juga," kata Klopp di laman resmi klub.

Dilaporkan bahwa rencana parade di seluruh kota untuk menghormati Klopp dibatalkan, karena sang pelatih memilih menghindari perayaan publik setelah akhir kampanye yang mengecewakan.

KEYWORD :

Liverpool Jurgen Klopp Liga Inggris Pesta Perpisahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :