Kamis, 16/05/2024 01:17 WIB

Nonton Super Bowl 2024 Bareng Taylor Swift, Blake Lively Dicari Suaminya Ryan Reynolds

Nonton Super Bowl 2024 Bareng Taylor Swift, Blake Lively Dicari Suaminya Ryan Reynolds

Blake Lively berpose di depan trailer Deadpool Ryan Reynolds. (FOTO:BLAKE LIVELY/INSTAGRAM)

JAKARTA - Pasangan Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively tampaknya senang mengolok-olok satu sama lain.

Terbaru, Blake Lively memberi tanggapan saat suaminya, Ryan Reynolds mencari dirinya ketika nonton Super Bowl 2024 bareng Taylor Swift.

Blake Lively kembali ke rumah setelah akhir pekan Super Bowl 2024 yang menyenangkan bersama Taylor Swift dan sahabat perempuannya.

Pada Senin malam (12/1/2024), aktris Gossip Girl berusia 36 tahun ini memposting Instagram Story sebagai tanggapan atas lelucon Instagram suaminya Ryan Reynolds yang mempertanyakan di mana dia berada — meskipun Blake Lively telah ditampilkan bersama Taylor Swift beberapa kali di TV malam itu.

Berpose di depan latar belakang trailer Deadpool yang sama seperti yang dilakukan Ryan Reynolds (47) di postingannya, Blake Lively menulis, "Sayang, aku pulang."

"Hariku baik. Harimu?" dia menambahkan.

Blake Lively tampil bersama Taylor Swift di Super Bowl 2024, Minggu (11/2/2024) di Las Vegas, yang menyaksikan pacar pelantun "Love Story" itu, Travis Kelce, membantu membawa Kansas City Chiefs meraih kemenangan atas San Francisco 49ers.

Alumni Gossip Girl itu menyemangati para pemain Chiefs dengan mengenakan pakaian olahraga Adidas merah dan tank top putih.

Namun, alih-alih tampil sporty, ia memadukan penampilannya dengan sepatu hak stiletto dan rambut ikal bergaya retro tahun 80-an.

Ryan Reynolds - yang menikah dengan Blake Lively pada tahun 2012 - dengan lucu bertanya ke Instagram, “Apakah semua orang sudah melihat trailer #Deadpool? Juga apakah ada yang melihat istriku?”

Dia kemudian membagikan foto lengan Blake Lively, yang menampilkan banyak gelang dan pesona Deadpool, dengan judul, "Menemukan istriku."

Musim gugur yang lalu, Ryan Reynolds bergabung dengan istri dan teman-temannya untuk pertandingan Chiefs ketika mereka bermain melawan New York Jets, pada bulan Oktober.

Wajah-wajah terkenal termasuk Hugh Jackman, Sophie Turner, Sabrina Carpenter, Antoni Porowski, dan Shawn Levy juga bergabung dengan kru, termasuk Taylor Swift.

Setelah pertandingan, Blake Lively dan Ryan Reynolds memberi selamat kepada gelandang Patrick Mahomes karena juara Super Bowl tiga kali itu meninggalkan stadion, seperti yang terlihat dalam video di X (sebelumnya Twitter) yang dibagikan oleh reporter Rich Jones.

Bintang Deadpool itu tampak bersemangat saat bertemu Patrick Mahomes (28) dan pasangan itu berpelukan dan mengobrol singkat tentang permainan jarak dekat, yang dimenangkan Chiefs, 23-20.

Sementara itu, Blake Lively tampaknya memberitahu quarterback bahwa dia "luar biasa". (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Blake Lively Ryan Reynolds Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :