Kamis, 16/05/2024 00:00 WIB

Taylor Swift Humble, Sahabat Barunya Brittany Mahomes Justru Dibilang Sombong

 
Taylor Swift Humble, Sahabat Barunya Brittany Mahomes Justru Dibilang Sombong

Taylor Swift Humble, Brittany Mahomes Justru Dibilang Sombong (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Netizen menyebut sahabat WAG Taylor Swift yaitu Brittany Mahomes memiliki perilaku sombong. Padahal Taylor Swift yang memiliki status bintang top justru dianggap membumi dan rendah hati (humble).

Dalam TikTok viral yang diposting oleh CBS setelah pertandingan Kansas City Chiefs pada hari Minggu (28/1/2024), Brittany Mahomes terlihat berjalan bersama suaminya, gelandang Patrick Mahomes, sebelum menoleh ke pegawai stadion dan dengan kasar bertanya, “Ke mana kita harus pergi setelah ini?” sambil memutar jarinya membentuk lingkaran.

“Istri Patrick Mahomes harus bersikap rendah hati,” komentar salah satu penonton.

“Ini kemana kita pergi dari sini dengan memutar jari untukku ?,” imbuh yang lain.

“ Ya, dia seorang Karen??? ,” tulis pengguna TikTok lainnya.

“Dia terlalu..Sangat ekstra,” tambah yang lain.

Seorang penggemar menyarankan, meskipun dengan sinis, “Mungkin cara berjalan yang sama seperti orang lain, Brittany Mahomes. “

Warganet juga menyerukan kehadiran saudara laki-laki Patrick Mahomes, Jackson, saat dia ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

“Tandai kata-kataku. Kejatuhan Patrick Mahomes adalah Jackson,” komentar seorang pengikut.

“Tidak ada waralaba lain yang mengizinkan hal ini.”

Menambahkan yang lain, “Jackson Mahomes seharusnya dipenjara.”

Sejauh ini belum ada komentar resmi mengenal hal tersebut dari perwakilan keluarga Patrick Mahomes.

Ini bukan pertama kalinya BrittanyMahomes – maupun saudara iparnya – dikritik karena perilakunya.

TikToker Jessica O`Connor menuduh Brittany Mahomes (28) tidak memberi tip kepada seluruh staf hotel setelah diduga menginap selama berhari-hari di 1 Hotel West Hollywood.

O`Connor – yang mengaku pernah bekerja di hotel tersebut sebagai “server, barista, bartender” dan banyak lagi – menuduh dalam video media sosial pada November 2023 bahwa peristiwa itu terjadi ketika Brittany berada di kota untuk berbelanja gaun pengantin untuknya saat menikah tahun 2022 dengan bintang NFL.

“Interaksi pertama saya dengannya, dia menghabiskan lebih dari $100. Dia bersama seluruh pasukannya – Patrick Mahomes tidak ada di sana – tapi saya yakin tagihan mereka lebih dari $100, mungkin $130,” kenangnya tentang dugaan insiden tersebut.

“tip $0.”

O`Connor mengatakan dia bersedia membiarkan kejadian itu berlalu karena dia mungkin telah melakukan kesalahan, tetapi kemudian dia mengungkapkan bahwa Brittany Mahomes membuat kecewa seluruh staf hotel.

“Tapi menurutku mereka berada di sana selama hampir seminggu. Dan tidak memberi tip kepada satu pun staf kami,” klaimnya lebih lanjut.

“Bukan saja dia tidak memberi tip, dia juga benar-benar tidak menyenangkan.”

Pengguna TikTok lain yang bekerja di industri jasa juga ikut serta dalam video tersebut dan mengklaim bahwa mereka juga memiliki pengalaman serupa dengan WAG tersebut.

“Bisa konfirmasi! Saya adalah seorang server botol di sebuah klub malam di Kansas City dan ini adalah 100 persen pengalaman saya juga,” tulis salah satu pengguna di bagian komentar. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Taylor Swift Brittany Mahomes Patrick Mahomes sombong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :