Senin, 29/04/2024 15:59 WIB

Romansa Harry Styles dan Taylor Russell, Slowly But Sure...

Romansa Harry Styles dan Taylor Russell, Slowly But Sure...

Romansa Harry Styles dan Taylor Russell, Slowly But Sure...(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hubungan romantis Harry Styles dan Taylor Russell berjalan perlahan namun pasti, slowly but sure... Tidak pernah secara terbuka mengakui, namun mereka kerap terlihat jalan bareng dan saling mendukung.

Pelantun “As It Was” berusia 29 tahun dan bintang Bones and All (29), jalan bareng di tengah dinginnya udara London, Jumat (26/1/2024).

Pasangan itu terlihat berjalan berdampingan di lingkungan Hampstead di ibu kota Inggris, di mana mereka berdua mengenakan mantel hitam, topi, dan sepatu kets untuk acara santai.

Meskipun mereka belum mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka, Harry Styles dan Taylor Russell telah menjalin hubungan romantis sejak Juni lalu, ketika seorang penggemar musisi tersebut membagikan serangkaian foto di TikTok yang memperlihatkan pasangan tersebut masuk ke dalam mobil bersama.

Bulan berikutnya, dengan rumor percintaan antara keduanya masih beredar, Taylor Russell menghadiri salah satu perhentian Harry Styles "Love on Tour" di Wina.

Di konser Austria, bintang Escape Room itu terlihat menari mengikuti lagu hit penyanyi "Watermelon Sugar" di bagian VIP, sesuai foto yang diperoleh TMZ.

Juga pada bulan Juli 2023, pasangan itu keluar bersama di Wina untuk menikmati hari berjalan-jalan di sekitar kota, menurut seorang penggemar TikTok, dan Taylor Russell menghadiri salah satu konser Harry Styles lainnya, kali ini di perhentian Love on Tour terakhirnya di Reggio Emilia, Italia.

Pada pertunjukan terakhir yang emosional, seorang penonton konser mengambil foto sang aktris yang sedang menikmati penampilannya — namun kali ini dari penonton.

Pada bulan Agustus, Harry Styles membalas cintanya, menunjukkan dukungan untuk Taylor Russell dengan menghadiri gala malam pembukaan dramanya The Effect di Teater Nasional di London.

Setelah pertunjukan, pasangan itu terlihat bermesraan untuk pertama kalinya di sebuah pesta setelahnya, foto diperoleh oleh acara The Daily Mail.

Dalam foto tersebut, pasangan itu tersenyum, dan Taylor Russell terlihat memegang tangannya di bahu Harry Styles, sementara tangannya bertumpu di punggung bawahnya.

Juga di afterparty, pasangan itu mengobrol dengan teman lama Styles James Corden dan istrinya, Julia Carey, keduanya terlihat memeluk Taylor Russell.

Beberapa minggu kemudian, Taylor Russell membuka tentang harapannya dalam suatu hubungan dalam sebuah wawancara dengan majalah The Face - yang diterbitkan hanya dua hari setelah dia dan Harry Styles terlihat berpegangan tangan di London, menurut video penggemar.

“Saya tidak akan pernah mengungkapkan semua perasaan saya secara sukarela. Saya adalah seseorang yang, menjengkelkan, rumit, membutuhkan banyak hal untuk ditanyakan dan ditarik dari saya untuk membicarakannya,”katanya kepada majalah tersebut.

“Tetapi meski begitu, saya masih berpikir, `Maaf, apakah ini keterlaluan? Apakah ini terlalu berlebihan?` Jadi saya membutuhkan mitra yang akan melakukan hal itu atau hal itu tidak akan berhasil.”

Di bagian lain wawancara, aktris tersebut membahas kepindahannya ke London dan bagaimana hal itu membukanya terhadap pengalaman baru — termasuk pengalaman sulit, seperti patah hati.

“Kamu akan terluka,” katanya kepada The Face.

“Itulah ganjarannya. Pajak atas suatu hubungan nyata adalah kenyataan bahwa kamu akan terluka, kamu akan (memiliki) kesedihan, sesuatu akan hilang pada suatu saat dan itu Oke, itu sepadan.”

Taylor Russell dan Harry Styles terus merahasiakan hubungan mereka, namun terlihat bersama di London , serta Las Vegas, tempat mereka berkumpul bersama dalam konser U2 November tahun lalu. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Harry Styles Taylor Russell London hubungan romantis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :