Senin, 29/04/2024 03:43 WIB

Calista Flockhart Puji Suaminya Harrison Ford yang Selalu Mendukungnya

Calista Flockhart Puji Suaminya Harrison Ford yang Selalu Mendukungnya

Calista Flockhart Puji Suaminya Harrison Ford yang Selalu Mendukungnya (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Calista Flockhart Puji Suaminya Harrison Ford yang Selalu Mendukungnya. Calista Flockhart berjalan sendirian di karpet merah Feud: Capote vs. The Swans pada Selasa malam (22/1/2024).

Kendati tanpa didampingi Harrison Ford, dia mengungkapkan, suaminya mendukungnya dalam "banyak cara".

Calista Flockhart (59) yang memerankan Lee Radziwill dalam serial televisi tersebut, melangkah keluar di Museum of Modern Art di New York City dengan mengenakan gaun hitam putih karya desainer Zuhair Murad sepanjang lantai, mengikuti tema hitam putih malam itu.

Penampilan karpet merah terjadi setelah Harrison Ford (81) mengucapkan terima kasih kepada Calista Flockhart atas "dukungan" -nya dalam pidato emosional di Critics Choice Awards 2024 pada 14 Januari 2024.

Dikutip dari People, ketika ditanya bagaimana Harrison Ford mendukungnya, Calista Flockhart memberitahu bahwa dia melakukannya dengan "banyak cara", sambil menambahkan, "Dia sangat mendukung saya. Itu adalah hal yang saling menguntungkan."

Harrison Ford dan Calista Flockhart berbagi malam glamor bersama di Pesta Penghargaan Emmy Apple TV+ Primetime baru-baru ini.

Untuk acara tersebut, alumni Supergirl itu mengenakan setelan celana hitam dengan blazer payet hitam senada.

Dia melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna biru tua dan anting Buccellati yang sama yang dia kenakan pada upacara penghargaan.

Suaminya mengenakan tuksedo hitam klasik dengan dasi hitam.

Kedua aktor ini bukanlah pemula dalam hal kencan malam acara penghargaan.

Pasangan ini mulai berkencan setelah bertemu di Golden Globe Awards ke-59 pada tahun 2002; pasangan itu menikah delapan tahun kemudian pada tahun 2010, setelah Harrison Ford melamarnya pada liburan keluarga tahun sebelumnya.

Sebelum hubungan mereka, Harrison Ford telah menikah dua kali dan dikaruniai empat anak.

Dia kemudian mengadopsi putra Calista Flockhart, Liam.

"Saya sedang jatuh cinta," kata Harrison Ford tentang Calista Flockhart dalam wawancara tahun 2003.

“Cinta romantis adalah salah satu jenis cinta yang paling menggairahkan dan memuaskan dan menurut saya cinta itu mempunyai potensi di setiap tahap kehidupan Anda. Saya tidak terkejut bahwa saya bisa jatuh cinta, dan saya tidak terkejut bahwa saya bisa jatuh cinta. Ya."

Feud: Capote vs. The Swans adalah musim lanjutan serial antologi dari musim debutnya pada tahun 2017 — dan seperti Bette dan Joan, cerita ini didasarkan pada drama kehidupan nyata.

Dalam trailer yang dirilis oleh FX pada hari Rabu (23/1/2024), Capote (Tom Hollander) meledakkan lingkaran sosialnya dengan menulis sebuah paparan tentang teman-temannya yang berkuasa dan istimewa.

Masyarakat yang disebut "Angsa" dengan cepat memotongnya dan memasang sasaran di punggungnya.

Serial terbatas yang diproduksi oleh Ryan Murphy menampilkan pemeran-pemeran hebat yang menggambarkan eselon elit wanita glamor dan kaya di New York tahun 1970-an, dengan Calista Flockhart sebagai Lee Radziwill, Chloë Sevigny sebagai CZ Guest, Diane Lane sebagai Nancy "Slim" Keith, Molly Ringwald sebagai Joanne Carson, Naomi Watts sebagai Babe Paley dan Demi Moore sebagai Ann Woodward.

Seluruh pemeran mengenakan pakaian hitam-putih pada Selasa malam untuk merayakan serial tersebut, yang tayang perdana pada 31 Januari 2024 di FX. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Calista Flockhart Harrison Ford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :