Selasa, 14/05/2024 05:15 WIB

Priyanka Chopra Hapus Foto Dinner Bareng Joe Jonas dan Stormi Bree

Priyanka Chopra Hapus Foto Dinner Bareng Joe Jonas dan Stormi Bree

Priyanka Chopra Hapus Foto Dinner Bareng Joe Jonas dan Stormi Bree (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Priyanka Chopra memposting - dan kemudian dengan cepat menghapus - foto diner bareng dengan kakak iparnya Joe Jonas dan kekasih barunya, Stormi Bree.

Foto tersebut, yang muncul sebentar di Instagram Story alumni “Quantico” itu pada hari Senin (22/1/2024), menunjukkan empat tangan mendentingkan gelas sampanye di sebuah restoran.

Satu tangan dalam gambar tersebut tampaknya memiliki tato yang sama dengan yang dimiliki sang model di tangan kanannya, yang cukup meyakinkan penggemar bahwa Priyanka Chopra (41) dan suaminya Nick Jonas sedang menghabiskan waktu bersama pasangan yang dirumorkan tersebut.

Priyanka Chopra mungkin meluncurkan Joe Jonas dan Stormi Bree dengan cerita Insta-nya dan menghapusnya, itu sangat lucu,” tweet seseorang di samping tangkapan layar postingan tersebut.

“Maksudku, rahasia terburuk yang pernah ada, karena mereka seharusnya membiarkannya begitu saja, tetapi lucu rasanya melihat mereka semua mencoba menyelinap secara diam-diam.”

“Maksudku- kita semua tahu! Sudah posting foto bersama!” yang lain menambahkan.

Penggemar ketiga bercanda, “Mereka lupa mengirimkan memo rahasia kepada [Priyanka] haha.”

Joe Jonas (34) dan Bree Stormi (33) memicu rumor kencan ketika mereka difoto saat tiba di bandara di Cabo San Lucas, Meksiko, awal bulan ini.

Keesokan harinya, mereka terlihat sedang berkencan makan malam di Casa Tua di Aspen, Colorado.

Tak lama setelah itu, sebuah sumber membeberkan rincian tentang hubungan awal mereka kepada Us Weekly, mengatakan bahwa penyanyi itu “menikmati” menghabiskan waktu bersama mantan ratu kontes tersebut.

“Prioritas dan fokus utamanya adalah anak-anaknya,” tambah orang dalam itu, “tetapi pada saat yang sama, dia menempatkan dirinya di luar sana dan terbuka terhadap apa yang akan terjadi.”

Pasangan tersebut mengonfirmasi bahwa mereka berada di lokasi yang sama ketika keduanya memposting pemandangan pegunungan yang tertutup salju di media sosial.

Penggemar bermata elang bahkan menunjukkan salah satu selfie Bree yang mengenakan beanie yang sama dengan yang dikenakan pelantun "Cake by the Ocean" itu saat keluar malam di London beberapa minggu sebelumnya.

Page Six juga memperoleh foto keduanya sedang kencan ski yang “nyaman” selama liburan, dengan seorang saksi mata memberi tahu kami bahwa Joe Jonas “sangat tersenyum” kepada Stormi Bree.

“Mereka bersantai bersama sekelompok besar orang yang tertawa, bersenang-senang,” tambah sumber itu.

Keduanya pertama kali menjalin hubungan romantis sekitar empat bulan setelah anggota Jonas Brothers itu mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner setelah empat tahun menikah.

Pasangan yang kini berpacaran itu mengonfirmasi perpisahan mereka dengan pernyataan bersama pada September 2023.

“Setelah empat tahun menikah yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai,” tulis mereka di Instagram.

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, namun sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami.”

Perpecahan itu berubah menjadi buruk ketika alumni “Game of Thrones” berusia 27 tahun itu menggugat suaminya yang terasing untuk mengembalikan kedua putri mereka, Willa (3) dan Delphine (1) ke negara asalnya, Inggris.

Mereka mencapai perjanjian hak asuh sementara pada bulan Oktober agar anak-anak tersebut membagi waktu mereka antara Amerika Serikat dan Inggris.

Sementara itu, Sophie Turner juga telah pindah ke lain hati dengan bangsawan Inggris Peregrine “Perry” John Dickinson Pearson di tengah perceraian mereka yang sedang berlangsung.

Pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka saat terlihat bermesraan mesra di Paris. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Priyanka Chopra Joe Jonas Stormi Bree




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :