Kamis, 02/05/2024 20:00 WIB

Bintang Emily in Paris Ashley Park Dirawat di Rumah Sakit saat Liburan ke Maladewa

Bintang Emily in Paris Ashley Park Dirawat di Rumah Sakit saat Liburan ke Maladewa

Bintang Emily in Paris, Ashley Park dirawat pacarnya, Paul Forman. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Bintang “Emily in ParisAshley Park merasa bersyukur karena dia terus pulih dari “syok septik kritis” yang terjadi selama liburannya bersama lawan mainnya dan pacarnya, Paul Forman.

Aktris yang memerankan Mindy Chen dalam serial hit Netflix ini mengungkapkan bahwa dia dipindahkan dari Maladewa ke Dubai untuk menerima perawatan atas kondisinya.

Mengambil Instagram Story-nya pada Jumat malam (19/1/2024), Ashley Park membagikan foto dari samping tempat tidurnya saat dia berterima kasih kepada beberapa orang yang membantunya dan Paul Forman melalui ketakutan kesehatan traumatisnya.

“Terima kasih kepada @parkhyattdubai @iamsonalvara @iamashparmar karena telah menempatkan @peforman dekat dengan rumah sakit ketika kami dipindahkan untuk perawatan ekstensif di Dubai (rumah sakit terdekat untuk merawat kondisi saya),” tulisnya.

“Untuk memberi Paul Forman tempat tinggal di dekat saya ketika mereka tidak mengizinkannya tidur di ICU, dan untuk kami berdua ketika saya membutuhkan rumah untuk dirawat di luar rumah sakit tetapi secara medis tidak diizinkan untuk bepergian.”

Pada hari Jumat, dia memposting kumpulan gambar dan video di Instagram yang menunjukkan dia selama dirawat di rumah sakit dalam masa pemulihan.

“Saat berlibur di bulan Desember hingga Tahun Baru, apa yang awalnya adalah radang amandel berubah menjadi syok septik yang parah, yang menginfeksi dan mempengaruhi beberapa organ saya,” tulisnya.

“Saya bersyukur bahwa kesehatan saya telah membaik meskipun pada awalnya kami diberitahu.”

Ashley Park (32) mengatakan dia “sangat berterima kasih” kepada setiap perawat dan dokter ICU yang bekerja “tanpa lelah” untuk membantunya serta resor Joali Being karena “segera merespons dan menemani saya untuk memberikan terjemahan bahasa dan dukungan penting.”

Dia juga memuji kekasihnya yang berusia 29 tahun, karena berada di sisinya “tanpa syarat.”

Ashley Park mengakui bahwa dia ragu-ragu untuk menceritakan kisahnya karena dia masih dalam “masa pemulihan” namun mengetahui bahwa dia “sudah aman berada di sisi yang terburuk.”

Rekan main Ashley Park dan pemeran utama acara, Lily Collins, bergegas ke bagian komentar pada hari Jumat setelah mendengar kekhawatiran kesehatan temannya.

“Saya hampir tidak bisa melihat ini tanpa menangis,” tulisnya di bawah postingan Ashley Park.

“Aku mencintaimu saudariku dan aku selamanya bersyukur kamu berada di sisi lain dari ini dan untuk @peforman atas hatimu yang luar biasa besarnya dan selalu ada di setiap langkahmu,” tulis Lily Collins. Aku tidak sabar untuk memeluk kalian berdua ??.” (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ashley Park Emily in Paris Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :