Senin, 29/04/2024 18:43 WIB

Chiefs Menang, Taylor Swift Rayakan Bareng Keluarga Travis Kelce dan Sahabat

Chiefs Menang, Taylor Swift Rayakan Bareng Keluarga Travis Kelce dan Sahabat

Chiefs Menang, Taylor Swift Rayakan Bareng Keluarga Travis Kelce dan Sahabat. (FOTO: TIKTOK)

JAKARTA - Taylor Swift membuktikan bahwa dia adalah pacar yang bangga saat dia melompat kegirangan menyaksikan Kansas City Chiefs mengalahkan Baltimore Ravens, Minggu (28/1/2024).

Pelantun lagu "Cruel Summer" itu terlihat bergegas memeluk teman dan keluarga Travis Kelce dalam video TikTok yang diposting oleh sahabatnya Keleigh Teller, Senin (29/1/2024).

Dalam klip tersebut, Taylor Swift berseri-seri di ruang VIP di Stadion M&T Bank di Baltimore sambil melakukan pelukan kelompok dan melompat ke pelukan teman dekatnya.

Dia juga memberikan pelukan hangat kepada istri Jason Kelce, Kylie, dan memberikan tos ke center Philadelphia Eagles.

Teller — yang memasangkan video perayaan dengan lagu “Long Live (Taylor`s Version) — juga berbagi foto manis dirinya dan pemenang Grammy yang sedang berpelukan serta beberapa foto grup lainnya dengan orang-orang tercinta Travis Kelce.

“Aku bilang ingat momen ini T,” Keleigh — yang menikah dengan aktor Miles Teller — memberi judul pada klip tersebut.

Dia juga memberikan anggukan kepada Eagles, menambahkan, “Kylie dan saya kehabisan darah tetapi [sic] keluar. Jadi pemimpin bangsa.”

Tak lama setelah Chiefs mengamankan tempat mereka di Super Bowl 2024, Taylor Swift (34), bergegas turun ke lapangan untuk memberi selamat kepada Travis Kelce (34), dengan ciuman perayaan.

Sepasang kekasih itu bersikap mesra dan hangat, mereka juga dikerumuni kamera yang mengabadikan momen emosional tersebut.

Pelantun lagu “Bad Blood” dan yang lainnya berbagi hal-hal manis selama percakapan pasca-pertandingan mereka dan bahkan terdengar menyatakan cinta mereka satu sama lain.

"Aku mencintaimu," kata Travis Kelce pada Taylor Swift.

“Sangat tidak lucu.”

“Aku tidak pernah begitu bangga pada siapa pun,” pelan pelantun “Lover” itu menjawab sambil menariknya mendekat. "Tidak pernah."

Bintang NFL itu kemudian pergi untuk bergabung dengan rekan satu timnya dengan air mata mengalir di pipinya.

Sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan itu – yang mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada September 2023 – memiliki rencana untuk membawa romansa mereka ke tingkat berikutnya dan bertunangan musim panas ini.
(*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs Super Bowl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :