Selasa, 21/05/2024 03:13 WIB

Xavi Beri "Psywar" ke Madrid Jelang Final Akhir Pekan

Xavi Beri

Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan `psywar` kepada Real Madrid jelang pertemuan kedua tim di final Piala Super Spanyol pada akhir pekan nanti di Arab Saudi.

Barcelona sukses mengalahkan Osasuna di semifinal yang berlangsung pada Jumat (12/1) dini hari dengan skor akhir 2-0. Sehari sebelumnya, Madrid menang dramatis usai menyingkirkan Atletico Madrid 5-3.

Laga ini akan mengulang final Piala Super Spanyol tahun lalu, saat El Blaugrana memastikan keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Los Blancos dengan skor 3-1.

"Saya pikir di El Clasico, kami mendominasi sebagian besar pertandingan. Saya bisa membandingkannya dengan final musim lalu. Saya pikir kami bisa mendominasi mereka dan menang," kata Xavi dikutip dari Goal.

Terakhir kali kedua tim bertemu, Madrid melakukan comeback yang mengesankan di babak kedua, dengan dua gol Jude Bellingham memastikan kemenangan tandang 2-1.

Sementara itu Barca masih berjuang di kompetisi domestik, karena klub Catalan tersebut kini tertinggal tujuh poin dari Los Blancos di pucuk klasemen dalam perburuan gelar.

KEYWORD :

Real Madrid Barcelona Piala Super Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :